Beranda / JP News / PANGKALAN TNI AL CIREBON MENGGELAR GEBYAR VAKSINASI COVID 19, 779 ORANG TERVAKSIN

PANGKALAN TNI AL CIREBON MENGGELAR GEBYAR VAKSINASI COVID 19, 779 ORANG TERVAKSIN

Share:

Dispen Lantamal3,- Pangkalan TNI AL Cirebon menggelar Serbuan Vaksinasi Covid-19 dengan tema “Gebyar Vaksinasi Covid-19 Pangkalan TNI AL Cirebon” menyasar pusat perbelanjaan Grage City Mall Cirebon pada hari Sabtu (26/2/2022).
Gebyar Vaksinasi Covid-19 Dosis 1, 2 dan Booster yang diselenggarakan oleh Tenaga Kesehatan BP Lanal Cirebon, kali ini dengan sasaran masyarakat umum, dari kegiatan vaksinasi diperoleh hasil terdaftar 788 orang, tervaksin 779 orang dan tertunda 9 orang, jenis vaksin Sinovac dan Astrazeneca .

Danlanal Cirebon Letkol Laut (P) Ainul Muslimin diwakili Kepala Balai Pengobatan Lanal Cirebon Lettu Laut (K) drg. Aco Karso menyampaikan, “Pada pelaksanaan Serbuan Vaksinasi Covid-19 kali ini, kita gelar di Pusat Perbelanjaan Grage City Mall merupakan program TNI AL (Pangkalan TNI AL Cirebon) dalam membantu Pemerintah dalam Percepatan Vaksiniasi Covid-19 kepada masyarakat umum dari anak anak umur 6 tahun sampai dengan lansia yang ada di wilayah kerja Lanal Cirebon terutama kota Cirebon dan sekitarnya.

Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP. Mengatakan,” Lantamal III dan Jajarannya selalu konsisten dalam mendukung vaksinasi nasional untuk pencegahan penyebaran Covid-19 dan pemerataan pemberian vaksin kepada masyarakat luas secara gratis, aman dan halal sesuai perintah KASAL Laksamana TNI Yudo Margono,” pungkasnya.

Hadir pada pelaksanaan kepala balai pengobatan Lanal Cirebon selaku penanggung jawab kegiatan, Personel Lanal Cirebon, Menager Grage City Mall dan masyarakat umum peserta vaksin.

(Slamet)

Lihat Juga

DALAM RANGKA HUT KE-78 JALASENASTRI, LANTAMAL III MENDUKUNG LANGSUNG DALAM LOMBA LINGKUNGAN SEHAT

TNI AL – Dispenlantamal3. Sebagai rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke-78 Jalasenastri, dalam hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *