Jumat , Oktober 22 2021
Beranda / JP News / Partai PASINDO Mengusung Nama Inisial Mr. M Menuju RI Satu Untuk Periode 2024-2029

Partai PASINDO Mengusung Nama Inisial Mr. M Menuju RI Satu Untuk Periode 2024-2029

Partai PASINDO Mengusung Nama Inisial Mr. M Menuju RI Satu Untuk Periode 2024-2029

jejakprofil.com – Jakarta – Partai PASINDO adalah Partai Sosial Sejahtera Indonesia yang baru terbentuk secara bersama sama dan diprakarsai oleh 8 orang yang didirikan pada tanggal 22 April 2021 dimulai dari terwakilkan beberapa DPW, DPD di 34 Propinsi diseluruh Indonesia.

Sebagai Sekretaris 1 Partai PASINDO bapak Suwardi, SE,M.M memaparkan, “Tanggal 22 April 2021 Akte notaris sudah turun setelah didaftarkan di Notaris Saefudin, SH. Sebagai persyaratan ke Kemenhukham, Kemendagri dan juga sebagai Arsip negara nanti ke Percetakan Negara semua dokumen kita siapkan untuk menuju legalitas. DPW 34 Propinsi, 514 DPD sudah dikondisikan dan kurang lebih 4000 Kecamatan sudah dipersiapkan, untuk verifikasi mudah mudahan bulan Juni ini sudah bisa kita naikkan ke Kemenhukham dan Kemendagri,” paparnya.

Beliau Juga menyampaikan beberapa nama sebagai pengurus Partai PASINDO yaitu,
“Ketua Umum Ir. Amin Mujito, Ketua 1 Brigjen TNI (Purn) H. Syarifudin, SH, Katua 2 Brigjen TNI (Purn) Bambang Haryana, Ketua 3 Ayub M.M. Imuly, Ketua 4 Rencon Elias Nainggolan, Ketua 5 Peter PJ Wakano, Ketua 6 Martin Siahaan.
Sekretaris Jenderal A Haris Sinuraya,SH.M.M, Sekretaris 1 Suwardi, SE M.M, Sekretaris 2 Eko Supramono, SH, Sekretaris 3 Dago Marwoto, Sekretaris 4 Hodlif Hun, Sekretaris 5 Michael Tampatty, Sekretaris 6 Rachmat Romdoni.
Bendahara Umum Ria Anggraini, SIP, Bendara 1 Jean Rijkaard Alloysios, STI, Bendahara 2 Qori’ah, S.Ag, Bendahara 3 Elda Misdof, Bendahara 4 Vidhu Valavadia Malayas, Bendahara 5 Henny, Bendahara 6 Iwan Setiawan,” demikian uraiannya.

Sekretaris 1 Suwardi, SE, M.M juga menjelaskan, “Visi dan Misi Partai PASINDO adalah sebagai Partai yang siap mendapatkan kekuasaan melalui Pemilu, yang berkualitas dan kredibel dalam penguatan system politik nasional yang mewujudkan Indonesia unggul dan maju berdaulat, Mandiri, berkarakter dan berlandaskan Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945.
Sedangkan Misi nya membangun sebuah perubahan melalui Partai Politik dalam keikut sertaan Pemilu, yang mengacu pada konstitusi yang berlaku dinegara Indonesia, dan serta melaksanakan perbaikan maupun perubahan yang diperlukan dari sebuah tatanan hidup bermasyarakat, berbangsa dan bernegara berdasarkan Pancasila dan Undang Undang Dasar 1945,” tegasnya.

Kondisi Negara Indonesia yang saat ini masih dihantui Covid-19 beliau memaparkan, “Bagaimana upaya Partai PASINDO dalam mensosialisasikan kader-kadernya yaitu tetap melaksanakan Prokes 3M, Memakai masker, Menjaga Jarak dan Mencuci tangan. Sedangkan untuk sosialisasi kepada kader kader melalui Meeting Zoom yang dilaksanakan satu bulan sekali sebagai perwakilan ada 20 personil saja dan juga melalui Group Whatshapp di seluruh Indonesia. Kami juga ada program penyemprotan Disenfektan terhadap wilayah wilayah tertentu yang terkena zona yang dipimpin Ketum Partai PASINDO sendiri. InshaAllah untuk kader kader DPP akan diberikan Vaksin di Kantor DPP ini yang akan dibantu LA ng sung oleh Sekjen Partai PASINDO A. Haris Sinuraya, SH.M.M, “ulasnya.

Sebagai pamungkas beliau mengungkapkan harapan, “Partai Pasindo kedepan semoga bisa terwujud Visi dan Misi Serta PASINDO siap mengusung Mr. M menjadi RI 1 dan juga Ketum kita untuk menjadi RI 2 tentunya diharapkan juga para Ketua DPW DPD di seluruh Indonesia tetap solid menjaga persatuan dan kesatuan, tetap bekerja sebagai mesin/kader Partai PASINDO. Karena PASINDO PAS UNTUK INDONESIA, “ungkapnya dengan penuh semangat.

(Melly)

Share:

Lihat Juga

TIDAK BENAR, APOTEKER SEBAGAI PERACIK NARKOBA DI LUMAJANG

Jakarta,22-10-2021 – Ketua Masyarakat Farmasi Indonesia (MFI), Brigjend Pol (P) Drs. H. Mufti Djusnir, MSi., …

Satu komentar

  1. MANTAP, WALAU MSH ADA PENULISAN YG BELUM PAS NAMUN BISA DI MAKLUMI

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *