Beranda / JP News / Keluarga Besar HMI Berduka Atas Kepergian Kader Terbaiknya

Keluarga Besar HMI Berduka Atas Kepergian Kader Terbaiknya

Keluarga Besar HMI Berduka Atas Kepergian Kader Terbaiknya
Keluarga Besar HMI Berduka Atas Kepergian Kader Terbaiknya

Depok, jejakprofil.com – Berita duka cita disampaikan kepada rekan dan keluarga besar Kanda Mulyadi P Tamsir sebagai salah satu penumpang pesawat Sriwijaya Air SJ 182 tujuan Jakarta-Pontianak yang jatuh di Perairan Pulau Laki Kepulauan Seribu, Jakarta, Sabtu (9/1/2021).

Belasungkawa tersebut juga dirasakan oleh Keluarga Besar Himpunan Mahasiswa Islam se-Indonesia (khususnya HMI Komisariat Universitas Kristen Indonesia), pasalnya 0Sam Mulyadi adalah Mantan Ketua Umum PBHMI 2016-2018 yang merupakan salah satu kader terbaik yang cerdas dan telah membaktikan dirinya serta bekerja keras diorganisasi yang pernah dipimpinnya.

“Kami sangat kehilangan sosoknya dan mengucapkan turut berduka cita kepada para keluarga penumpang pesawat Sriwijaya Air, wabil khusus keluarga Almarhum Mulyadi, semoga diberikan kesabaran dan ketabahan”, ujar Amsori sebagai Wakil Ketua LPBH PBNU yang juga mantan Ketua Komisariat HMI UKI’98.

Sekedar diketahui, Mulyadi dan istrinya, Makrufatul Yeti Srianingsih terbilang sebagai pengantin baru. Mulyadi dan Makrufatul menikah di Kota Pontianak, Kalimantan Barat pada 20 November 2020.

Penulis : Red
Editor   : Elly

Share:

Lihat Juga

Penyerahan Bantuan Presiden Kepada Warga Korban Gempa Cianjur di Yonif Raider 300/Bjw

Cianjur – Presiden RI Ir. Joko Widodo menyerahkan bantuan Stimulan rumah kepada warga dan ahli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *