Beranda / JP News / Koarmada Ri Siapkan Bus Dukung Mudik Gratis Lebaran Tahun 2023

Koarmada Ri Siapkan Bus Dukung Mudik Gratis Lebaran Tahun 2023

Share:

Komando Armada Republik Indonesia (Koarmada RI) menyediakan bus gratis untuk mendukung prajurit dan PNS Mako Koarmada RI yang akan melaksanakan mudik lebaran tahun 2023, yang diberangkatkan dari Mako Koarmada RI, jalan Gunung Sahari no 67, Jakarta Pusat Selasa (18/04).
Keberangkatan bus sebanyak 4 unit yang merupakan kerjasama dengan Bank BRI tersebut, dilepas langsung Pangkoarmada RI Laksamana Madya TNI Heru Kusmanto dengan didampingi Kaskoarmada RI dan para Pejabat Utama Koarmada.
Sebelumnya Pangkoarmada RI dalam pengarahannya kepada personel yang mengikuti mudik gratis, menyampaikan pesannya untuk selalu menjaga diri dan keluarganya dengan berhati hati dalam tindakan maupun ucapan selama perjalanan menuju tempat tujuan.

Selain itu pula Pangkormada RI menenkankan bahwa penyediaan bus mudik lebaran gartis ini merupakan bagian dari bentuk perhatian dan kesejahteraan yang diberikan pimpinan TNI Angkatan Laut, agar dimanfaatkan sebaik mungkin, sehingga waktu liburan cuti bersama, dapat digunakan untuk berkumpul dengan keluarga dan bersilaturahmi bersama sanak keluarga di kampung halaman.

Demikian Berita Dispen Koarmada RI

Lihat Juga

DALAM RANGKA HUT KE-78 JALASENASTRI, LANTAMAL III MENDUKUNG LANGSUNG DALAM LOMBA LINGKUNGAN SEHAT

TNI AL – Dispenlantamal3. Sebagai rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke-78 Jalasenastri, dalam hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *