Beranda / JP News / TUMBUHKAN JIWA KORSA, KOMANDAN KRI BARAKUDA-814 PIMPIN TRADISI PEMBARETAN PRAJURIT ABK

TUMBUHKAN JIWA KORSA, KOMANDAN KRI BARAKUDA-814 PIMPIN TRADISI PEMBARETAN PRAJURIT ABK

Share:

TNI AL-Dispenlantamal3,- KRI Barakuda-814 yang merupakan salah satu KRI di jajaran Satuan Kapal Patroli (Satrol) Pangkalan Utama TNI AL (Lantamal) III Jakarta melaksanakan Tradisi Pembaretan BAGI Bintara dan Tamtama Remaja Prajurit KRI Barakuda-814 bertempat di Komplek Satuan Koarmada I Tanjung Uban yang dipimpin Komandan KRI Barakuda-814 Mayor Laut (P) Ramli Arif, S.T.. beberapa hari yang lalu.
Dalam kegiatan tersebut Komandan KRI Barakuda-814 mengatakan,” Kegiatan tradisi pembaretan ini merupakan tradisi TNI AL yang dilaksanakan kepada setiap personel baru yang masuk di satuan untuk menumbuhkan rasa kebanggaan sebagai pengawak KRI yang tangguh dan handal dalam setiap tugas dan tanggung jawab yang diemban, untuk itu jagalah nama baik satuan TNI dan TNI AL pada khususnya, yang telah membentuk kalian menjadi Prajurit Jalasena” ungkapnya.

Hal ini selaras dengan perintah Kasal Laksamana TNI Muhammad Ali, S.E., M.M., M.Tr.Opsla. yaitu mendukung program TNI Angkatan Laut dalam bidang pembangunan Sumber Daya Manusia TNI Angkatan Laut yang unggul, berkarakter, profesional, berani dan mampu menjawab semua tugas yang semakin kompleks untuk mewujudkan TNI Angkatan Laut yang handal disegani, khususnya kepada Prajurit matra Laut yang nantinya mengawaki KRI.

(Red)

Lihat Juga

DALAM RANGKA HUT KE-78 JALASENASTRI, LANTAMAL III MENDUKUNG LANGSUNG DALAM LOMBA LINGKUNGAN SEHAT

TNI AL – Dispenlantamal3. Sebagai rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke-78 Jalasenastri, dalam hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *