Beranda / JP News / Marthen Kogoya Dilantik Sebagai Pj Bupati Tolikara Papua

Marthen Kogoya Dilantik Sebagai Pj Bupati Tolikara Papua

Share:

Jakarta,17-10-2022 – Menteri dalam negeri, Tito Karnavian melantik tiga kepala daerah yakni, Pejabat (Pj) Bupati Yapen Cyfrianus Y. Mambay, Pj Bupati Tolikara Marthen Kogoya dan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Senin, 17 Oktober 2022.
Pj Bupati Tolikara Marthen Kogoya SH menjelaskan sesuai arahan Mendagri Tito Karnavian dirinya akan bekerja keras guna merangkul semua elemen yang ada di Tolikara, selain itu juga ia mengaku mendapat arahan khusus untuk menjaga keamanan di Kabupaten Tolikara dan menyukseskan pemilu di Tahun 2024 mendatang, jelas Marthen.
Marthen merasa bersyukur kepada Tuhan karena ini merupakan kepercayaan yang diberikan Tuhan melalui Pemerintah Republik Indonesia untuk menjabat sebagai Pj Bupati Tolikara dan beberapa hal yang disampaikan bapak Mendagri tentu sebagai mana saya sebagai Pj dapat merangkul semua pihak yang ada di Kabupaten Tolikara baik sebagai legislatif, tokoh yang ada untuk bersama membangun Tolikara kedepan, tambahnya.
Marthen Kogoya menyampaikan untuk membangun Kabupaten Tolikara tidak dapat dilakukan sendiri melainkan harus bergandengan tangan bersama-sama dan harus mendapatkan dukungan dari masyarakat. “Saya akan bekerja keras merangkul semua pihak untuk membangun Tolikara kedepan. Mengenai penekanan dari Kemendagri mengenai keamanan, Pj Bupati Tolikara mengatakan keamanan bukan saja tugas pokok TNI/Polri melainkan tugas bersama yakni kepala daerah juga harus berperan dalam menciptakan keamanan di Tolikara, terang Marthen Kogoya Pj Bupati Tolikara.

(Slamet)

Lihat Juga

Wujud Cinta Kepada Para Pahlawan, Jelang HUT ke-79 TNI, Kasad Ziarah di TMP Kalibata

JAKARTA, tniad.mil.id – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kepala Staf …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *