Beranda / JP News / HIMPERRA DIRIKAN LEMBAGA DIKLAT PROPERTI HIMPERRA/SEKOLAH PROPERTY HIMPERRA (SPH )

HIMPERRA DIRIKAN LEMBAGA DIKLAT PROPERTI HIMPERRA/SEKOLAH PROPERTY HIMPERRA (SPH )

Share:

Jakarta, 10-09-2022 – Bisnis property memiliki efek berganda (multiple effect) terhadap banyak pihak pelaku ekonomi, bukan saja bagi pengembang (Developer) itu sendiri, akan tetapi juga bagi perbankan, appraisal dan asuransi, kontraktor dan suplair dan jasa tenaga kerja, baik dibidang teknis, Administratif dan keuangan, maupun dibidang publikasi dan pemasaran.
Sektor bisnis yang sangat prospektif ini, sehingga sejumlah lembaga pendidikan mencoba mengambil kesempatan dengan mengadakan berbagai program pendidikan dan pelatihan dan berbagai tawaran kerjasama usaha yang terkait dengan bisnis property namun banyak diantara lembaga tersebut tidak berkembang dan bertahan lama karena Lembaga tersebut bukan di kelola oleh praktisi property.
“Oleh karena itu DPP HIMPERRA sebagai asosiasi pengembang permukiman dan perumahan rakyat berkomitmen untuk mencetak pengembang yang Amanah, Profesional, Inovatif dan Berintegritas mendirikan Lembaga/Badan Otonom bidang DIKLAT Properti” ujar Ketua Umum DPP HIMPERRA Bp.Ir.Endang Kawidjaya didampingi Sekjen DPP HIMPERRA Bp.Ari Tri Priyono, ST pada acara RAKERNAS HIMPERRA 8-9 September 2022, The Westin, Nusa Dua, Bali.
Foto : Direktur BTN Bp.Hirwandi Gafar

Direktur BTN Bp.Hirwandi Gafar menyambut dan mengapresiasi salah satu putusan RAKERNAS HIMPERRA dan GRAND LAUNCHING SEKOLAH PROPERTI HIMPERRA saat menghadiri RAKERNAS, BTN merupakan Sponsor Tunggal Perbankan, “BTN Siap dukung SPH HIMPERRA dan akan menindaklanjuti kolaborasi pelaksanaannya dengan HIMPERRA dalam rangka Pembangunan Nasional bidang Perumahan sesuai arahan Bp.Presiden Jokowi”.
Selanjutnya salah satu pemegang amanah LPDP HIMPERRA Bp.Ir. Akhmad Syarbini selaku Ketua DPP HIMPERRA Bid.Kemitraan dan KPBU mengatakan bahwa :,

“Realitas tingginya permintaan dan kebutuhan tenaga para professional dan entrepreneur bidang property ,mendorong Dewan Pimpinan Pusat (DPP)HIMPERRA sebagai salah satu wadah tempat berhimpunnya perusahaan dari para pelaku usaha/Bisnis Pembangunan pemukiman dan perumahan Rakyat Indonesia merasa terpanggil dan berkewajiban untuk melaksanakan kegiatan pendidikan, pelatihan yang berkaitan dengan pengelolaan dan pengembangan bisnis property bagi para Anggota dan Masyarakat Umum melalui Sekolah Property HIMPERRA yang dikelola oleh Lembaga DIKLAT Properti HIMPERRA (LDPH )”

Maksud dan Tujuan

1. Mengembangkan kemampuan perusahaan didalam menerapkan Manajemen pembangunan proyek property yang lebih baik, kreatif, efisien, menguntungkan dan efektif

2. Meningkatkan apresiasi, pemahaman, kreatifitas inovasi dan efisiensi dalam menetapkan dan mengimplementasikan Visi dan Misi, serta strategi dan program kerja dalam mengelola dan mengembangkan perusahaan

3. Solusi terhadap tinggi kebutuhan para Profesional dan Entrepenuer yang berkwalitas serta berintegritas dalam menjalankan bisnis property.

Methode DIKLAT Prose 1 HIMPERRA

“Untuk mencapai hasil yang optimal, setiap program Pendidikan, pelatihan dan workshop yang diselenggarakan LDP — HIMPERRA ini dirancang, diselenggarakan dan dikelola dengan Methode yang spesifik dengan menggabungkan berbagai teknik pembelanjaan, presentasi, dialog Interaktif, pemahaman ilmu yang bersifat teoritis dan studi berlangsung di lapangan,dengan komposisi materi hanya 25 Yo berupa ilmu, teori dan pengetahuan serta 75 Y4 lainnya berupa studi kasus, diskusi dan studi, serta analisa di lapangan.dan program pendampingan” ujar Ketua LDPH/SEKOLAH PROPERTY Bp.Ir.Nazief setelah dikukuhkan pada acara RAKERNAS HIMPERRA, 8-9 September 2022, The Westin, Nusa Dua Bali yang didampingi Bp.Hadiana selaku Bendahara dan Ir.Akhmad Syarbini sebagai Sekretaris LDPH/SEKOLAH PROPERTY.

Kami memiliki 2 ke-khasan materi di LDP – HIMPERRA yaitu :

1. Property Syariah

2. Ke-HIMPERRA-an

Program Study Tour :
Studi lapangan proyek property (lokal & anggota) “

Studi banding pembangunan dan pengembangan bisnis property (Nasional dan lokal)

Pengajar dan Instruktur

Adapun team pengajar dan Instruktur dalam setiap program pendidikan dan pelatihan yang diadakan LDP HIMPERRA ini terdiri dari : berbagai kalangan, baik yang berasal dari Internal HIMPERRA sendiri, maupun para professional dari kalangan eksternal, diantara nya adalah

1. Para Pengurus dan Anggota HIMPERRA yang memiliki keahlian, berpengalaman dan berprestasi

2. Para Akademisi, Ilmuwan dan para Ahli yang relevan

3. Para pejabat teknis dari unsur pemerintah yang terkait

4. Para professional senior yang pengalaman

5. Para pelaku usaha dan praktisi sukses/berprestasi

6. Para pengajar tamu yang berkompeten dari dalam dan luar negeri

(Slamet)

Lihat Juga

DALAM RANGKA HUT KE-78 JALASENASTRI, LANTAMAL III MENDUKUNG LANGSUNG DALAM LOMBA LINGKUNGAN SEHAT

TNI AL – Dispenlantamal3. Sebagai rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke-78 Jalasenastri, dalam hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *