Beranda / JP News / PROGRAM VAKSIN MARITIM LANAL BANTEN TERUS BERLANJUT GUNA MENANGKAL PENYEBARAN VIRUS CORONA VARIAN BARU

PROGRAM VAKSIN MARITIM LANAL BANTEN TERUS BERLANJUT GUNA MENANGKAL PENYEBARAN VIRUS CORONA VARIAN BARU

Share:

Dispen Lantamal3,- BP Lanal Banten kembali gelar Serbuan vaksinasi maritim dengan bekerja sama dengan pemerintahan kota setempat dan melaksananakan vaksinasi kepada warga guna pencegahan varian virus Covid-19 baru, yakni subvarian BA.4 dan BA.5, disimpang Cilegon, Banten, Selasa (12/07/2022).
Dengan selalu berperan aktif Lantamal III Jakarta dan Jajarannya terus mendukung dalam rangka mensukseskan program vaksinasi nasional guna menekan peningkatan penularan akibat virus Corona ke wilayah yang lebih luas lagi, dari situlah dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis, tenaga kesehatan dari Lanal Banten melayani vaksinasi kepada masyarakat diberbagai wilayah kerja Lantamal III Jakarta.

Dengan melaksanakan perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono. Lantamal III dan jajarannya selalu perperan aktif dengan mengerahkan para tenaga kesehatan dalam pelayanan vaksinasi di lingkungan TNI AL dan sekitarnya, BP Lanal Bnten melayani vaksinasi lanjutan dosis 1 dan dosis 2 dan 3 dengan vaksin sinovac dan Pfizer berhasil memvaksin 26 warga setempat

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP.,M.Tr. Opsla., M.Han. menyampaikan,” secara global kegiatan serbuan vaksinasi menunjukan soliditas TNI dan merupakan bentuk kepedulian serta keseriusan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang masih belum dapat diatasi secara penuh, untuk itu Lantamal III Sejauh ini berperan aktif dalam menekan laju penyebaran wabah Covid-19 dan menghimbau masyarakat tetap menjalankan prokes sesuai aturan” imbuhnya.

(Slamet)

Lihat Juga

Indonesia Tindaklanjuti Hasil Deklarasi Menteri pada World Water Forum ke-10 di Bali

Jakarta – jejakprofil.com  – Perhelatan World Water Forum ke-10 tahun 2024 yang berlangsung di Bali, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *