Beranda / JP News / MRC bersama BNPT dan Polsek Bojongsari Sawangan Depok jalin sinergitas lintas elemen dalam rangka penanggulangan Terorisme

MRC bersama BNPT dan Polsek Bojongsari Sawangan Depok jalin sinergitas lintas elemen dalam rangka penanggulangan Terorisme

Share:

Depok-Ipda Sarwo Eddy optimis MRC berkomitmen akan terus membangun kerjasama yang baik bersama BNPT dan TNI Polri hal ini di buktikan dalam acara giat rutin Jumat berkah berbagi yang di adakan di Yayasan Yatim dan Dhuafa Ishlahul Hayat Pondok Petir Bojongsari, bersama BNPT dan Polsek Sawangan Bojongsari beserta jajaran nya , masyarakat setempat dan gabungan ormas ormas wilayah Sawangan Bojongsari Depok. Jumat (24/06/2022).
Dalam acara Jumat berkah MRC tersebut Ipda Sarwo Edi di dampingi Kapolsek Bojongsari Kompol Yogi Maulana S.I.K dan Ramli Rambo (Alumni Akademi Militer Moro) memberikan penyuluhan penanggulangan terorisme bertemakan kecintaan terhadap negeri Indonesia dan ideologi Pancasila sebagai dasar pemersatu bangsa bahkan dalam sambutan nya Yogi Kapolsek Bojongsari Sawangan mengatakan bahwa Pancasila Sudah menyatukan 1.340 suku bangsa, 718 bahasa, dan 6 agama di Nusantara adalah sebuah anugrah terindah untuk Indonesia. Dan ideology Pancasila sudah tidak perlu di bahas lagi karna bukan saja finis tapi sudah Selesai. Dan hanya orang yang tidak menggunakan akal sehat saja yang masih berkeyakinan terhadap Khilafah.
“Seperti biasa nya Jumat berkah ini memang kegiatan rutin MRC, kami berbagi keberkahan, sekarang ini selain makan bersama, nasi kotak, ada beras juga, kami tambahkan buku buku dan mainan, ini perdana juga MRC untuk berkomitmen bersama sama dengan BNPT dan Polsek Bojongsari Depok menjaga kesatuan bangsa kita dengan mengadakan penyuluhan penanggulangan terorisme,” ucap Sarwo Edi.

Antusias masyarakat dan ormas dari PP, PBB, BPPKB, FBR, Jagatera.id yang turut serta giat tersebut sangat positif terlihat pada saat sesi tanya jawab, penjelasan yang sangat baik oleh bang Rambo (Alumni Akademi Militer Moro) semakin membuat yang hadir dalam giat tersebut lebih mencintai bangsa Indonesia.

“Yang hadir ketika sesi tanya jawab mereka antusias banget, alhamdulillah dengan lancar bisa kami jelaskan, kami berikan pemahaman ideologi Pancasila itu yang paling penting, dan kami ga akan berhenti di giat hari ini saja, kedepan nya MRC akan mengadakan program program penyuluhan ke semua lapisan masyarakat, pokok nya Pancasila – NKRI harga mati,” tutup Ipda Sarwo Eddy.

(Jennifer)

Lihat Juga

DALAM RANGKA HUT KE-78 JALASENASTRI, LANTAMAL III MENDUKUNG LANGSUNG DALAM LOMBA LINGKUNGAN SEHAT

TNI AL – Dispenlantamal3. Sebagai rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke-78 Jalasenastri, dalam hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *