Beranda / JP News / Longsor Dan Ambruknya Salah Satu Saung Akibat Hujan Deras Disertai Angin Di Kota Depok

Longsor Dan Ambruknya Salah Satu Saung Akibat Hujan Deras Disertai Angin Di Kota Depok

Share:

Depok – Hujan deras disertai angin kencang melanda Kota Depok dan sekitarnya sebabkan terjadinya longsor dan ambruknya salah satu saung di Rumah Makan Saung Tiga, Di jalan kali engram RT 03/06 Kel. Sawangan Baru Kec. Sawangan Kota Depok, pada Kamis (2/6/2022).
Longsor yang terjadi sekitar pukul 15.30 WIB akibatkan hilangnya nyawa dua orang dan satu luka akibat tertimpa saung yang ambruk. Korban meninggal dunia keduanya berprofesi sebagai guru, 1. Siti Marwati wanita warga Jl. Kembang Beji no. 23 rt. 04/03 kel. Beji Kec. Beji Kota Depok, 2. Sudana, Pria, warga mampang Rt. 01/01 Kel. Mampang Kec. Pancoran Mas Depok, Korban adalah pengunjung rumah makan.
Sedangkan Satu korban luka langsung dilarikan ke RSUD Depok yakni Dede Safaat, warga Rangkapan Jaya, Pancoran Mas, Depok. Dede mengalami luka di bagian lengan atas sobek sekitar 10 cm dijahit lima jahitan, kaki dan tangan.

Anggota Pokdarkamtibmas Polsek Sawangan H. Muluk saat diminta ketrangan mengatakan, Korban sedang makan persis berada di bawah tanah yang longsor. informasi longsor akibat hujan deras ini viral dan video amatir banyak beredar di grup – grup whatsapp. “Di lokasi kejadian ditangani Damkar dan petugas terkait untuk evakuasi korban yang tertimbun longsoran dan sudah ada polisi di lokasi,” tegasnya,

(Jennifer)

Lihat Juga

DALAM RANGKA HUT KE-78 JALASENASTRI, LANTAMAL III MENDUKUNG LANGSUNG DALAM LOMBA LINGKUNGAN SEHAT

TNI AL – Dispenlantamal3. Sebagai rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke-78 Jalasenastri, dalam hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *