Beranda / JP News / SUNTIK VAKSIN BK LANAL PALEMBANG UNTUK WARGA

SUNTIK VAKSIN BK LANAL PALEMBANG UNTUK WARGA

Share:

Dispen Lantamal3,- Lanal Palembang melalui Balai kesehatan menggelar aksi Vaksinasi untuk masyarakat Kota Palembang di berbagai komponem, yang di selenggarakan di BK Lanal Palembang, Senin (23/05/2022).
Dalam giat Vaksinasi, BK Lanal Palembang kali ini mendapatkan pasien suntik vaksin sebanyak 7 orang dan semua tervaksin dengan aman dan Halal, dengan suntik vaksin Pfizer dengan dosis satu, dua dan tiga atau lanjutan.

Dalam setiap pelaksaan kegiatan vaksinasi Nakes BK Lanal Palembang  terus berusaha memberikan pelayanan terbaik dan cara yang humanis kepada berbagai lapisan masyarakat dan prajurit, hal ini merupakan perintah dari Panglima TNI Jendral TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E, M.M, untuk memberikan pelayanan vaksinasi terbaik kepada masyarakat.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP. Mengatakan,” Kegiatan serbuan vaksin maritim merupakan proses percepatan pemerataan pemberian vaksinasi covid-19 dari pemerintah pusat kepada pemerintah daerah, Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat untuk melaksanakan suntik vaksin Covid-19, dengan harapan target yang ditetapkan pemerintah tercapai dan kekebalan imunitas masyarakat terbentuk,”pungkasnya.

(Slamet)

Lihat Juga

DALAM RANGKA HUT KE-78 JALASENASTRI, LANTAMAL III MENDUKUNG LANGSUNG DALAM LOMBA LINGKUNGAN SEHAT

TNI AL – Dispenlantamal3. Sebagai rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke-78 Jalasenastri, dalam hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *