Beranda / JP News / NAKES LANAL PALEMBANG KEMBALI MENGGELAR LAYANAN VAKSIN BAGI WARGA

NAKES LANAL PALEMBANG KEMBALI MENGGELAR LAYANAN VAKSIN BAGI WARGA

Share:

Dispen Lantamal3,- Pangkalan TNI AL (Lanal) Palembang gencarkan serbuan vaksin untuk masyarakat melalui balai pengobatan Lanal Palembang dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan pemerataan pemberian vaksin COVID-19 yang dilaksanakan di Balai Kesehatan Lanal Palembang, Kamis (19/05/2022).
Hingga saat ini Lanal Palembang sebagai salah satu Jajaran Lantamal III Jakarta telah melaksanakan vaksinasi terhadap ribuan masyarakat yang berada di lingkungan Markas Komando Lanal Palembang. Dari data yang dimiliki, setidaknya saat ini sudah lebih dari.

Balai Pengobatan Lanal Palembang menurunkan 7 Nakes/Vaksinator yang dipimpin oleh Lettu Laut (K) dr. Meiyestri Dwi Riani (Pjs. Ka BP Lanal Palembang) dan berhasil memberikan Vaksinasi kepada sebanyak 15 orang, dengan sasaran KBT dan berbagai lapisan masyarakat umum.

Dalam setiap pelaksaan kegiatan vaksinasi Nakes BK Lanal Palembang terus berusaha memberikan pelayanan terbaik dan cara yang humanis kepada berbagai lapisan masyarakat dimana hal ini merupakan penekanan dari Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono S.E, M.M, untuk memberikan pelayanan vaksinasi terbaik kepada masyarakat Maritim dan masyarakat sekitar.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP., M.Tr. Opsla., M.Han. mengatakan,” “Secara global kegiatan serbuan vaksinasi menunjukan soliditas TNI, dan merupakan bentuk kepedulian serta keseriusan pemerintah dalam hai ini Lantamal III untuk penanganan Pandemi Covid-19 yang masih belum dapat diatasi secara penuh, untuk itu Lantamal III bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat dengan semangat Jalesveva Jayamahe akan mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” ungkapnya.

(Slamet)

Lihat Juga

DALAM RANGKA HUT KE-78 JALASENASTRI, LANTAMAL III MENDUKUNG LANGSUNG DALAM LOMBA LINGKUNGAN SEHAT

TNI AL – Dispenlantamal3. Sebagai rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke-78 Jalasenastri, dalam hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *