Beranda / JP News / Dibulan Puasa Ramadhan PSHW Kaswari Ranting Nambangan Kidul, bagikan ratusan takjil

Dibulan Puasa Ramadhan PSHW Kaswari Ranting Nambangan Kidul, bagikan ratusan takjil

Share:

Madiun- Berbagi dalam bulan suci Ramadhan memang penuh akan keberkahan. Dan itupun merupakan dambaan bagi siapun, untuk mengabadikan momentum tersebut. Seperti yang terlihat dalam penelusuran awak media bratapos, Selasa (26/4/2022) disekitar pertigaan antara jalan Kaswari dan jalan Mayjen Sungkono. Tampak puluhan anggota salah satu perguruan pencak Persaudaran Setia Hati Winongo ( PSHW ) Kota Madiun Ranting Nambangan Kidul, mengadakan kegiatan bagi bagi takjil berupa minuman dan makanan ringan, bagi masyarakat sekitar dan juga bagi penguna jalan, baik yang mengendarai roda dua maupun roda empat.
Menurut Mbah Tomo koordinator dan juga Ketua ranting PSHW Nambangan Kidul. Kegiatan tersebut rutin diadakan tiap tahunnya.
” Dengan diadakannya kegiatan ini, paling tidak kami ingin memberikan contoh, bahwa anak anak muda bisa berbagi, bisa juga peduli bagi sesama,” paparnya.
Lebih lanjut, mbah Tomo juga mengungkapkan, bahwa terlaksananya kegiatan bagi bagi takjil tersebut, atas peran serta iuran anggota maupun sumbangsih dari donatur yang ada di ranting Nambangan Kidul.

“Sebelumnya saya ucapkan terima kasih atas sumbangsih dari saudara saudara seasuhan maupun donatur, sehingga kegiatan bagi bagi takjil bisa berlangsung lancar,” tambahnya

Munawar salah satu tokoh masyarakat dan juga pembina PSHW dilingkungan Kaswari Ranting Nambangan Kidul, menyatakan sangat mengapresiasi sekali kegiatan bagi bagi takjil kepada warga lingkungan dan para pengguna jalan yang lewat, karena menurutnya kegiatan tersebut, bisa menjadi contoh bagi generasi muda yang akan datang.

” Kurang lebih ada sekitar 440 paket yang kita bagikan, selain untuk masjid dan warga sekitar lingkungan juga bagi pengguna jalan yang lewat pertigaan jalan Kaswari dan jalan Mayjen sungkono dekat lambang PSHW,” kata Munawar.

(Red/Slamet Setyono)

Lihat Juga

DALAM RANGKA HUT KE-78 JALASENASTRI, LANTAMAL III MENDUKUNG LANGSUNG DALAM LOMBA LINGKUNGAN SEHAT

TNI AL – Dispenlantamal3. Sebagai rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke-78 Jalasenastri, dalam hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *