Beranda / JP News / VAKSINASI COVID – 19 LANTAMAL III JAKARTA MELALUI BALAI KESEHATAN KELAPA GADING

VAKSINASI COVID – 19 LANTAMAL III JAKARTA MELALUI BALAI KESEHATAN KELAPA GADING

Share:

Dispen Lantamal3,- Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta melalui Balai Kesehatan Kelapa Gading terus melayani vaksinasi kepada masyarakat umum, Keluarga Besar TNI (KBT) dan militer di wilayah kerja Lantamal III daerah Jakarta Utara dan sekitarnya, dengan pos vaksin berlokasi di Balai Kesehatan Kelapa Gading, Senin (25/04/2022).
Sasaran vaksin di bulan Ramadhan fokus untuk masyarakat untuk membangun Herd Immunity (Kekebalan Kelompok) Kegiatan vaksinasi TNI Angkatan Laut merupakan bentuk kepedulian dan kontribusi dari Lantamal III Jakarta terhadap masyarakat khususnya di daerah yang terdampak Covid-19 di wilayah kerja Lantamal III sebagai upaya menekan laju penyebaran Covid-19.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Lantamal III dan Jajarannya terus mendukung dengan menyiapkan para tenaga kesehatan Diskes Lantamal III untuk terus bekerjasama dengan dinas kesehatan setempat melayani permintaan vaksinasi ditengah tengah Masyarakat guna mensukseskan program pemerintah dan sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. sebagai bagian dari percepatan penanggulangan Covid-19 dan peningkatan perekonomian Nasional.” Pungkasnya.

Dengan aksi kerja nyata ini, semoga pemerataan Vaksinasi terhadap warga cepat tuntas dan musim pandemi cepat berakhir, hari ini sebanyak 28 orang tervaksin dosis Lanjutan dengan suntik vaksin sinovak dan astrazeneca agar supaya tercipta tatanan kehidupan yang baru dan masyarakat bisa beraktifitas kembali normal seperti sedia kala.

(Slamet)

Lihat Juga

Indonesia Tindaklanjuti Hasil Deklarasi Menteri pada World Water Forum ke-10 di Bali

Jakarta – jejakprofil.com  – Perhelatan World Water Forum ke-10 tahun 2024 yang berlangsung di Bali, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *