Beranda / JP News / BEKERJASAMA DENGAN POLSEK DAN PUSKESMAS LANAL BANGKA BELITUNG TERUS VAKSIN WARGA DI BULAN RAMADHAN

BEKERJASAMA DENGAN POLSEK DAN PUSKESMAS LANAL BANGKA BELITUNG TERUS VAKSIN WARGA DI BULAN RAMADHAN

Share:

Dispen Lantamal3,- Terus semanngat, Nakes Lanal Bangka Belitung dalam mendukung Program Vaksinasi Nasional melalui Balai Kesehatan Lanal Bangka Belitung yang bekerjasama dengan Puskesmas Balinyu dan Polsek balinyu melaksanakan serbuan Vaksinasi di Bulan Ramadhan kepada Masyarakat umum di halaman Markas Polsek Balinyu, Sabtu (23/04/2022).
Jajaran Lantamal III akan terus bersinergi dengan pemerintah setempat guna memberikan layanan vaksinasi kepada seluruh lapisan masyarakat di wilayahnya, agar imunitas warga bisa naik sehingga bebas dari virus corona, hari ini sebanyak 43 warga terdaftar sebagai peseta vaksinasi dan semua berhasil di vaksin dosis satu, dua dan dosis lanjutan dengan suntik vaksin astrazeneca

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Serbuan vaksin selama bulan Ramadhan akan terus dilaksanakan secara kontinyu dan berkelanjutan di fokuskan kepada Masyarakat umum di semua komponen, dimana hal tersebut merupakan arahan dari Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat khususnya masyarakat,” pungkasnya.

“ Tim vaksinasi disiagakan setiap saat untuk melaksanakan vaksinasi terhadap warga yang datang di posko utama maupun di sejumlah tempat, baik untuk vaksin dosis pertama dan kedua maupun dosis penguat atau ‘booster’,” ujurnya.

Kegiatan tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan kepada seluruh peserta vaksinasi.

(Slamet)

Lihat Juga

Indonesia Tindaklanjuti Hasil Deklarasi Menteri pada World Water Forum ke-10 di Bali

Jakarta – jejakprofil.com  – Perhelatan World Water Forum ke-10 tahun 2024 yang berlangsung di Bali, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *