Beranda / JP News / PENANGANAN VAKSIN MASYARAKAT BK PANGKAPAN JATI TERHADAP WARGA

PENANGANAN VAKSIN MASYARAKAT BK PANGKAPAN JATI TERHADAP WARGA

Share:

Dispen Lantamal3,- Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta melalui Balai Kesehatan Pangkalan Jati terus melayani vaksinasi kepada masyarakat umum di wilayah kerja Lantamal III Pangkalan Jati dan sekitarnya, dengan pos vaksin berlokasi gedung Padang Golf Pangkalan Jati Jl. Jati Indah Raya No.1 Pangkalan Jati, Cinere, Depok, Senin (18/04/2021).
Kegiatan vaksinasi TNI Angkatan Laut di bulan Ramadhan merupakan bentuk kepedulian dan kontribusi dari Lantamal III Jakarta terhadap masyarakat khususnya di daerah yang terdampak Covid-19 di wilayah kerja Lantamal III sebagai upaya menekan laju penyebaran Covid-19, hari ini sebanyak 6 orang tervaksin dosis lanjutan dengan suntik vaksin astrazeneca.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP. mengatakan,” Lantamal III dan Jajarannya terus mendukung dengan menyiapkan para tenaga kesehatan Diskes Lantamal III untuk terus bekerjasama dengan dinas kesehatan setempat melayani permintaan vaksinasi ditengah tengah Masyarakat guna mensukseskan program pemerintah dan sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. sebagai bagian dari percepatan penanggulangan Covid-19 dan peningkatan perekonomian Nasional.” Pungkasnya.

Dengan selalu berperan aktif, TNI Angkatan Laut (TNI AL) dan Jajarannya terus mendukung dalam rangka mensukseskan program vaksinasi nasional guna menekan peningkatan penularan akibat virus Corona ke wilayah yang lebih luas lagi. Untuk itu, dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis, tenaga kesehatan dari Diskes Lantamal III terus melayani vaksinasi terhadap masyarakat, Imbuhnya.

(Slamet)

Lihat Juga

DALAM RANGKA HUT KE-78 JALASENASTRI, LANTAMAL III MENDUKUNG LANGSUNG DALAM LOMBA LINGKUNGAN SEHAT

TNI AL – Dispenlantamal3. Sebagai rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke-78 Jalasenastri, dalam hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *