Beranda / JP News / BK JONGGOL TETAP SUNTIK VAKSIN WARGA DIHARI LIBUR NASIONAL

BK JONGGOL TETAP SUNTIK VAKSIN WARGA DIHARI LIBUR NASIONAL

Share:

Dispen Lantamal3,- BK Jonggol hari libur nasional tetap gencarkan serbuan vaksin untuk masyarakat umum dan KBT dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan pemerataan pemberian vaksin COVID-19 yang dilaksanakan di Balai Kesehatan jonggol, Jumat (15/04/2022).
Hingga saat ini di bulan ramadhan BK jonggol telah melaksanakan vaksinasi terhadap masyarakat yang berada di lingkungan bogor, Serbuan vaksinasi yang dilakukan, tidak lepas dari peran vaksinator dari tenaga kesehatan yang ikut berpartisipasi menanggulangi Covid-19.

Prajurit TNI AL termasuk keluarganya harus ikut berperan untuk mengedukasi dan mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan serta pentingnya mendapatkan vaksin covid-19 dalam rangka memberi kekebalan dalam tubuh serta di lingkungan masyarakat, hari ini sebanyak 10 orang tervaksin dosis lanjutan dengan suntik vaksin Astrazeneca.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP mengatakan “Sesuai instruksi Panglima TNI jenderal TNI Andika perkasa dan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, seluruh jajaran TNI AL harus pro aktif melaksanakan tugas di lapangan dengan penuh semangat yang tinggi, memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat dalam menjalankan program pemerintah, terutama penanggulangan Covid-19,” ujar Farouq.

“Kegiatan ini sangat efektif dan efesien dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 dalam membantu membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman,” pungkasnya.

(Slamet)

Lihat Juga

DALAM RANGKA HUT KE-78 JALASENASTRI, LANTAMAL III MENDUKUNG LANGSUNG DALAM LOMBA LINGKUNGAN SEHAT

TNI AL – Dispenlantamal3. Sebagai rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke-78 Jalasenastri, dalam hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *