Beranda / JP News / SERBUAN VAKSIN JAJARAN LANTAMAL III, SERBU WARGA BELINYU BANGKA BELITUNG

SERBUAN VAKSIN JAJARAN LANTAMAL III, SERBU WARGA BELINYU BANGKA BELITUNG

Share:

Dispen Lantamal3,- Terus mendukung Program Vaksinasi Nasional Lanal Bangka Belitung melalui Balai Kesehatan Lanal Bangka Belitung dan bekerja sama dengan Puskesmas Belinyu kembali melaksanakan serbuan Vaksinasi di pagi hingga malam hari Bulan Ramadhan dengan dosis pertama, kedua dan dosis lanjutan kepada Masyarakat umum ditiga lokasi berbeda yaitu Markas Polsek Balinyu, Pasar Ramadhan Balinyu dan PT Living 88 Desa Sincong belinyu, Rabu (13/04/2022).
Dalam mensukseskan kegiatan vaksinasi di pagi hingga malam hari pada Bulan Ramadhan, tercatat dari tiga lokasi sebanyak 140 warga terdaftar sebagai peseta vaksinasi dan semua berhasil di vaksin dengan aman dan halal oleh serbuan Vaksin Lanal Babel dengan menggunakan suntik vaksin Pfizer, Astrazeneca dan Moderna

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Serbuan vaksin selama bulan Ramadhan akan terus dilaksanakan secara kontinyu dan berkelanjutan di fokuskan kepada Masyarakat umum di semua komponen, dimana hal tersebut merupakan arahan dari Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat khususnya masyarakat,” pungkasnya.

“Disamping itu, kegiatan ini sangat efektif dan efesien dalam percepatan pemberian vaksin covid-19 yang diwajibkan Presiden Republik Indonesia Joko Widodo kepada TNI/Polri dan Jajarannya dalam membantu membentuk Herd Immunity di masyarakat Indonesia dengan memberikan vaksin yang berkualitas secara gratis, aman dan halal dan aman,” pungkasnya.

Kegiatan tersebut dengan tetap menerapkan protokol kesehatan dengan tetap menggunakan masker, menjaga jarak, dan mencuci tangan kepada seluruh peserta vaksinasi.

(Slamet)

Lihat Juga

Wujud Cinta Kepada Para Pahlawan, Jelang HUT ke-79 TNI, Kasad Ziarah di TMP Kalibata

JAKARTA, tniad.mil.id – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kepala Staf …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *