Beranda / JP News / LANAL BANDUNG DI BULAN RAMADHAN TERUS VAKSIN WARGA HINGGA TUNTAS

LANAL BANDUNG DI BULAN RAMADHAN TERUS VAKSIN WARGA HINGGA TUNTAS

Share:

Dispen Lantamal3,- Pangkalan TNI AL (Lanal) Bandung terus mendukung percepatan vaksinasi pada bulan Ramadhan di wilayah bandung dan sekitarnya. Baik untuk vaksin dosis pertama dan kedua, atau vaksinasi booster bagi anggota dan masyatrakat umum kegiatan ini berlangsung di Balai Kesehatan Lanal Bandung, Rabu (13/04/2022).
Pelaksanaan kegiatan vaksinasi Covid-19 di bulan Ramadhan bagi mayarakat merupakan perintah dari Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kepala Staf TNI AL (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. guna mendukung program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan, penanggulangan dan penekanan terhadap peningkatan kasus Covid-19 di Propinsi Bandung dan Sebagai bentuk dukungan terhadap upaya pemerintah daerah membentuk sistem kekebalan tubuh kelompok masyarakat dari ancaman pandemi Covid-19.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP. Mengatakan,” Kegiatan ini merupakan proses percepatan pemerataan pemberian vaksinasi covid-19 dari pemerintah pusat kepada pemerintah daerah hingga sampai kepada TNI dan Polri, khususnya untuk masyarakat maritim yang belum mendapatkan vaksin. Kita menghimbau kepada seluruh masyarakat umum untuk melaksanakan suntik vaksin Covid-19, dengan harapan target yang ditetapkan pemerintah tercapai dan kekebalan imunitas masyarakat terbentuk,”pungkasnya.

Serbuan vaksin ini akan terus dilakukan. Dari 32 orang yang disiapkan semua tertervaksin dengan subtik vaksin Astrazeneca. Kedepan diharapkan persediaan vaksin terus lancar sehingga semua warga dapat melakukan vaksin secara gratis, aman dan halal.

(Slamet)

Lihat Juga

Wujud Cinta Kepada Para Pahlawan, Jelang HUT ke-79 TNI, Kasad Ziarah di TMP Kalibata

JAKARTA, tniad.mil.id – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kepala Staf …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *