Beranda / JP News / BULAN RAMADHAN, BP LANAL BANDUNG TETAP SUNTIK VAKSIN WARGA

BULAN RAMADHAN, BP LANAL BANDUNG TETAP SUNTIK VAKSIN WARGA

Share:

Dispen Lantamal3,- Tenaga Kesehatan Pangkalan TNI AL Bandung terus mendukung pelayanan vaksinasi Ramadhan kepada Keluarga Besar TNI (KBT) dan masyarakat umum selama bulan suci Ramadhan baik secara menetap di BP Lanal Bandung maupun mobile yang di laksanakan di berbagai titik lokasi vaksin, Senin(11/04/2022).
Hal ini sesuai dengan instruksi Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dengan memerintahkan seluruh jajaranya untuk mendukung program pemerintah dalam hal percepatan Vaksinasi Covid-19 selama bulan suci Ramadhan dan sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S. E., M. M. yang dalam berbagai kesempatan juga memberikan penekanan kepada para Tenaga Kesehatan untuk memberi pelayanan vaksinasi terbaik secara humanis diberbagai lapisan masyarakat. Hari ini BP Lanal Bandung melayani vaksinasi lanjutan dosis 1, 2 dan 3 dengan vaksin Pfizer dan berhasil divaksin 85 warga.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP. menyampaikan,” Secara global kegiatan serbuan vaksinasi menunjukan soliditas TNI dan merupakan bentuk kepedulian serta keseriusan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang masih belum dapat diatasi secara penuh. Lantamal III dan Jajarannya sampai dengan saat ini terus berperan aktif dalam menekan laju penyebaran wabah Covid-19 dan menghimbau masyarakat untuk tetap menjalankan prokes sesuai aturan” imbuhnya.

“Kami juga mengajak kepada warga semua segera mendapatkan vaksin Covid-19 agar mendapatkan kekebalan tubuh terhadap virus corona,dengan gratis dan halal atau juga dapat diajak ke puskesmas terdekat,” lanjutnya.

(Slamet)

Lihat Juga

Berbagi Kasih, Satgas Habema Bagikan Sembako Kepada Warga Aminggaru

Omukia Puncak, MediaHabema – Satuan Tugas Batalyon Infanteri (Satgas Yonif) Raider 323/Buaya Putih Kostrad, salah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *