Beranda / JP News / BALAI PENGOBATAN LANAL BANTEN TERUS VAKSIN WARGA DI BULAN RAMADHAN

BALAI PENGOBATAN LANAL BANTEN TERUS VAKSIN WARGA DI BULAN RAMADHAN

Share:

Dispen Lantamal3,- Pangkalan TNI AL (Lanal) Banten gencarkan serbuan vaksin di bulan ramadhan untuk Masyarakat umum dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 dan pemerataan pemberian vaksin COVID-19 yang dilaksanakan di dua tempat,BP Mako Banten, Senin (11/04/2022).
BP Lanal Banten terus gencar melakukan serbuan vaksin dalam percepatan dan pemerataan program vaksinasi nasional yang telah digagas oleh Presiden RI Joko Widodo dan telah didelegasikan kesemua unsur yang salah satunya adalah TNI/Polri.

Prajurit TNI AL termasuk keluarganya harus ikut berperan untuk mengedukasi dan mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan serta pentingnya mendapatkan vaksin covid-19 dalam rangka memberi kekebalan dalam tubuh serta di lingkungan masyarakat.

Serbuan vaksinasi yang dilakukan Lanal banten tidak lepas dari peran vaksinator dari tenaga kesehatan BP Lanal Banten yang ikut berpartisipasi menanggulangi Covid-19, hari ini sebanyak 41 orang tervaksin dosis satu, dua dan tiga dengan vaksin suntik Vaksin sinovak dan Astrazeneca.

Komandan Lantamal III Jakarta Broigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP mengatakan “Sesuai perintah Panglima TNI Jenderal TNI Andika Perkasa dan Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, seluruh jajaran TNI AL harus pro aktif melaksanakan tugas di lapangan dengan penuh semangat yang tinggi, memberikan kontribusi nyata kepada masyarakat dalam menjalankan program pemerintah, terutama penanggulangan Covid-19,” ujar Farouq.

(Slamet)

Lihat Juga

BPN Kota Depok jalankan perintah Menteri AHY gasak mafia tanah

BPN Kota Depok Jalankan Perintah Menteri AHY: Gasak Mafia Tanah

Jejakprofil.com – Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok kembali mengingatkan masyarakat agar berhati-hati terhadap modus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *