Beranda / JP News / Aspotmar Koarmada RI Disambut Acara Adat Di Pendopo Pemko Tanjungbalai

Aspotmar Koarmada RI Disambut Acara Adat Di Pendopo Pemko Tanjungbalai

Share:

Tanjung Balai,- Aspotmar Koarmada RI Laksma TNI Bram Rusman Namin, CHRMP beserta Ibu Feni Bram Rusman Kunjungan Kerja ke Lanal Tanjung Balai Asahan disambut oleh Forkopimda Tanjungbalai dengan upah-upah di Pendopo Rumah Dinas Walikota Tanjungbalai, Senin (28/3/2022).
Rangkaian kegiatan dalam penyambutan tersebut dimulai dengan pelaksanaan upah-upah dan tepung tawar, adat daerah memasuki tanah Melayu.

Sambutan Wakil DPRD Tanjungbalai selama ini sinergi kinerja TNI AL di Kota Tanjungbalai sangat baik, bersama Forkopimda kami cukup kompak, bersinergi membangun kota Tanjungbalai.

Plt. Walikota Tanjungbalai H. Waris Tholib, S.Ag., M.M., diwakili Sekda Ibu Marlini Marpaung S.Sos., M.Ikom., dalam sambutannya mengucapkan selamat datang kepada Aspotmar Koarmada RI beserta rombongan di Kota Tanjungbalai.

“Kehadiran bapak dan rombongan pada hari ini menjadi suatu kebahagiaan dan kehormatan tersendiri bagi kami, karena melalui kunjungan kerja ini diharapkan dapat mempererat tali persaudaraan dan meningkatkan suasana kondusifitas di Kota Tanjungbalai,” ucapnya.

Sementara Aspotmar Koarmada RI Laksma TNI Bram Rusman Namin, CHRMP., dalam sambutannya mengucapkan, terima kasih atas penyambutan yang luar biasa ini. “Saya bangga dan salut dengan kekompakan Forkopimda Tanjungbalai dalam memajukan daerah,” tegas Aspotmar Koarmada RI.

(Red)

Lihat Juga

DALAM RANGKA HUT KE-78 JALASENASTRI, LANTAMAL III MENDUKUNG LANGSUNG DALAM LOMBA LINGKUNGAN SEHAT

TNI AL – Dispenlantamal3. Sebagai rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke-78 Jalasenastri, dalam hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *