Beranda / JP News / BK KELAPA GADING LANTAMAL III AKTIF VAKSIN WARGA MENUJU INDONESIA SEHAT

BK KELAPA GADING LANTAMAL III AKTIF VAKSIN WARGA MENUJU INDONESIA SEHAT

Share:

Diskes Lantamal3,- Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta melalui Balai Kesehatan Kelapa Gading terus melayani vaksinasi kepada masyarakat umum dan keluarga besar TNI di BK kelapa gading Kodamar Sunter Jakarta utara, selasa (22/03/2022).
Prajurit TNI AL termasuk keluarganya harus ikut berperan untuk mengedukasi dan mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan serta pentingnya mendapatkan vaksin covid-19 dalam rangka memberi kekebalan dalam tubuh. Seperti halnya kegiatan vaksinasi TNI Angkatan Laut diwilayah kelapa gading yang merupakan bentuk kepedulian dan kontribusi dari Lantamal III Jakarta terhadap masyarakat.

Komandan Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP. mengatakan,” Lantamal III dan Jajarannya terus mendukung dengan menyiapkan para tenaga kesehatan Diskes Lantamal III untuk terus bekerjasama dengan dinas kesehatan setempat melayani permintaan vaksinasi ditengah tengah Masyarakat guna mensukseskan program pemerintah dan sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. sebagai bagian dari percepatan penanggulangan Covid-19 dan peningkatan perekonomian Nasional.” Pungkasnya.

Ditengah-tengah Pandemi Covid-19 ini para tenaga kesehatan dari BK Kelapa Gading tetap menunjukan semangatnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, hari ini dari 17 yang terdaftar semua tervaksin dengan dosis tiga, serbuan vaksin ini dilakukan sebagai bentuk komitemen TNI AL yang memberi manfaat bagi warga sekitar hingga kepelosok negeri.

(Slamet)

Lihat Juga

Wujud Cinta Kepada Para Pahlawan, Jelang HUT ke-79 TNI, Kasad Ziarah di TMP Kalibata

JAKARTA, tniad.mil.id – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kepala Staf …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *