Beranda / JP News / BALAI KESEHATAN KELAPA GADING DISKES LANTAMAL III JAKARTA KEMBALI VAKSIN MASYARAKAT

BALAI KESEHATAN KELAPA GADING DISKES LANTAMAL III JAKARTA KEMBALI VAKSIN MASYARAKAT

Share:

Jakarta,- Guna Pencapaian imun tubuh yang baik di masyarakat, Lantamal III Jakarta yang melalui Balai Kesehatan Kelapa Gading Diskes Lantamal III terus melaksanakan vaksinasi nasional kepada Keluarga Besar TNI AL dan masyarakat umum dengan dosis satu, dua dan tiga menggunakan vaksin sinovac, Astra Zeneca dan Pfizer diwilayah Kelapa Gading dan sekitarnya, Rabu (02/03/2022).
Dengan selalu berperan aktif, TNI Angkatan Laut (TNI AL) dan Jajarannya terus mendukung dalam rangka mensukseskan program vaksinasi nasional guna menekan peningkatan penularan akibat virus Corona ke wilayah yang lebih luas lagi. Hari ini sebanyak 56 orang terdaftar untuk divaksin dan semua berhasil tervaksin

Pelayanan yang optimal dan humanis, dari Nakes BK Kelapa Gading Diskes Lantamal III terus melayani vaksinasi terhadap masyarakat. Hal ini juga sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. untuk seluruh jajaran TNI AL hingga kepelosok negeri melaksanakan serbuan vaksinasi. Lantamal III dan jajarannya selalu aktif mendukung dengan mengerahkan para nakesnya dalam pelayanan vaksinasi di lingkungan TNI AL dan sekitarnya.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP. menyampaikan,” TNI AL secara global melalui kegiatan serbuan vaksinasi menunjukan soliditas TNI yang merupakan bentuk kepedulian serta keseriusan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang masih belum dapat diatasi secara penuh, untuk itu Lantamal III sejauh ini berperan aktif dalam menekan laju penyebaran wabah Covid-19 dan menghimbau kepada lapisan masyarakat untuk tetap menjalankan prokes sesuai aturan” imbuhnya

“Secara global kegiatan serbuan vaksinasi menunjukan soliditas TNI, dan merupakan bentuk kepedulian serta keseriusan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang masih belum teratasi secara penuh, untuk itu Lantamal III bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat dengan semangat Jalesveva Jayamahe akan mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” lanjutnya.

(Red)

Lihat Juga

Indonesia Tindaklanjuti Hasil Deklarasi Menteri pada World Water Forum ke-10 di Bali

Jakarta – jejakprofil.com  – Perhelatan World Water Forum ke-10 tahun 2024 yang berlangsung di Bali, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *