Beranda / JP News / Koarmada I Bersama Jajaran Laksanakan Panen Raya dan Tebar Benih Secara

Koarmada I Bersama Jajaran Laksanakan Panen Raya dan Tebar Benih Secara

Share:
Jakarta, -Dukung Ketahanan Pangan Tahun 2022 Koarmada I Bersama Jajaran melaksanakan Panen Raya dan Tebar Benih secara serentak Dalam Rangka mendukung Progam Ketahanan Pangan Tahun 2022 di masa Pandemi Covid-19, Pangkoarmada I yang Diwakili Kaskoarmada I Laksma TNI Eko Jokowiyono, menabur 4.000 ekor bibit ikan lele di kolam ikan Ketahanan Pangan Dispotmar Koarmada I, Jumat (25/2/2022).
Kaskoarmada I menyampaikan, Koarmada I Bersama Lantamal dan Lanal Jajaranya melaksanakan Panen Raya dan Tebar Benih secara serentak Dalam Rangka mendukung Progam Ketahanan Pangan Tahun 2022, Panen raya dan Bibit ikan lele yang ditabur merupakan salah satu upaya melaksanakan program pemerintah yaitu Ketahanan Pangan mengantisipasi dampak pandemi Covid-19. di harapkan dalam waktu 3 bulan ikan lele ini telah dapat dipanen sehingga dapat memberikan manfaat bagi kebutuhan protein prajurit Koarmada I dan keluarganya.

Adapun yang Hadir mendampingi dan menyaksikan penaburan benih ikan lele adalah Ir Koarmada I, Kapoksahli Koarmada I, Aspotmar Koarmada RI, Paban IV Komsos Spotmar Mabesal, Pejabat Utama Koarmada I, Kasatker Koarmada I.

(Red/slamet)

Lihat Juga

DALAM RANGKA HUT KE-78 JALASENASTRI, LANTAMAL III MENDUKUNG LANGSUNG DALAM LOMBA LINGKUNGAN SEHAT

TNI AL – Dispenlantamal3. Sebagai rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke-78 Jalasenastri, dalam hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *