Beranda / JP News / Babinpotmar TNI AL Tanjung Balai Asahan Terjun Kemasyarakat Sukseskan Gotong Royong Massal Perbaikan Jalan

Babinpotmar TNI AL Tanjung Balai Asahan Terjun Kemasyarakat Sukseskan Gotong Royong Massal Perbaikan Jalan

Share:

Tanjung Balai, 24 Februari 2022,- Babinpotmar wilayah Kecamatan Silau Laut Kopka Irman turut mensukseskan Gotong royong massal Kecamatan Silau Laut perbaikan jalan di Desa Bangun Sari Dusun 1 dan 3 dalam rangka Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-76.
“Selain untuk mempererat hubungan komunikasi dengan perangkat Desa atau Kelurahan, menurutnya gotong royong ini juga menunjukkan wujud kepedulian Babinpotmar TNI AL terhadap lingkungan sekaligus mensukseskan Hari Jadi Kabupaten Asahan ke-76,” kata Babinpotmar Kopka Irman.

Hal ini selaras dengan perintah Kasal Laksamana TNI Yudo Margono, SE, M.M., dan penekanan dari Panglima Koarmada I Laksda TNI Arsyad Abdullah, S.E., M.A.P., bahwa kehadiran prajurit akan selalu membantu masyarakat dalam hal apapun. Dan dalam pelaksanaannya agar prajurit TNI Angkatan Laut selalu menjaga soliditas bersama komponen yang ada dalam membantu masyarakat.

(Red)

Lihat Juga

Gelar Stakeholder Meetup, KemenKopUKM Fasilitasi Wirausaha Membangun Koneksi dan Memperluas Jejaring Bisnis

Jakarta – jejakprofil.com  – Sebagai upaya menciptakan ekosistem bisnis yang inklusif bagi wirausaha di tanah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *