Beranda / JP News / Tak Kenal Lelah, TNI AL Lanal TBA Lanjutkan Vaksin Masyarakat Maritim di Teluk Nibung Tanjung Balai

Tak Kenal Lelah, TNI AL Lanal TBA Lanjutkan Vaksin Masyarakat Maritim di Teluk Nibung Tanjung Balai

Share:

Tanjung Balai,- Untuk mendongkrak tingkat pencapaian vaksinasi di wilayah Tanjungbalai, TNI AL melalui nakes Lanal Tanjung Balai Asahan melayani vaksinasi masyarakat di Kelurahan Pematang Pasir, Kecamatan Teluk Nibung, Tanjungbalai, Selasa (22/02/2022).
Danlanal Tanjung Balai Asahan Letkol Laut (P) Aan Prana Tuah Sebayang, mengatakan, “Kami terus menggencarkan serbuan vaksinasi ke berbagai lapisan masyarakat agar capaian vaksinasi terus naik, baik lansia maupun anak-anak sekolah, sesuai Perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, yang menginstruksikan jajarannya untuk melaksanakan vaksinasi Covid-19 bagi masyarakat maritim, baik yang diselenggarakan di dalam maupun di luar pangkalan”.

“Hari ini Nakes Lanal Tanjung Balai Asahan berhasil memberikan vaksin 66 orang kepada 22 orang masyarakat umum dan 44 orang anak- anak sekolah dasar. Dengan semakin banyak masyarakat yang divaksin, harapannya herd immunity (kekebalan komunal) segera terbentuk. Ini sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Bagi warga yang sudah divaksin harus tetap mematuhi protokol kesehatan,” tambahnya.

Sementara salah seorang Guru SDN 130005 Abdul Kadir mengaku senang dengan adanya vaksinasi dari TNI AL Lanal TBA yang sudah membantu memvaksin muridnya.

(Red)

Lihat Juga

DALAM RANGKA HUT KE-78 JALASENASTRI, LANTAMAL III MENDUKUNG LANGSUNG DALAM LOMBA LINGKUNGAN SEHAT

TNI AL – Dispenlantamal3. Sebagai rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke-78 Jalasenastri, dalam hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *