Beranda / JP News / Terus Berlanjut Vaksinasi Booster Kepada Masyarakat Maritim Oleh TNI AL – Lanal Bandung Dan UNPAR

Terus Berlanjut Vaksinasi Booster Kepada Masyarakat Maritim Oleh TNI AL – Lanal Bandung Dan UNPAR

Share:

Dispen Lantamal3,- TNI Angkatan Laut dalam hal ini Lanal Bandung terus melaksanakan serbuan Vaksinasi Booster kepada masyarakat Maritim yang berada diwilayah kerja Lanal Bandung yang bekerjasama dengan Universitas Katholik Parahiyangan Bandung (UNPR) di Ruang Multi Fungsi PPAG UNPAR. Jalan Ciumbuleuit Kota Bandung, Jumát (18/02/2022).
Kegiatan Vaksinasi tersebut dilaksanakan oleh Lanal Bandung bekerjasama dengan UNPAR, Iati Unpar, Pukat UNPAR, Kementrian Kesehatan, Ilumni FH UNPAR dan Germas. Vaksinator dan Tenaga Kesehatan berjumlah 52 orang dengan menggunakan Vaksin Astrazeneca. Hal tersebut merupakan program pemerintah dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 dan dihari ke-2 berhasil memberikan Vaksin Booster kepada 1.119 orang dan dihari ke-1 sudah tervaksin 1.091 orang dengan menggunakan Vaksin Astrazeneca dengan total 2.210 orang.

Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal), Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M., mengerahkan seluruh personel tenaga medis di TNI AL untuk melakukan vaksinasi Covid-19 secara nasional kepada masyarakat dimana TNI Angkatan Laut telah melibatkan satuan-satuan dan Pangkalan-Pangkalan TNI AL di seluruh Indonesia dari Sabang sampai Merauke.

PgS. Komandan Lanal Bandung Letkol Laut (P) Budi Purnamajaya, S.H., didampingi Ketua Panitia pelaksana Vaksin Booster UNPAR dan Jajarannya meninjau langsung kegiatan serbuan vaksinasi Booster hari ke-2 kepada masyarakat yang berada di sekitar Kampus UNPAR dan masyarakat diwilayah kerja Lanal Bandung.

Selaku Komandan di Jajaran Lantamal III Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.,, M.Tr. Opsla., CHRMP. menyampaikan,” Lantamal III Jakarta dan Jajarannya terus mendukung secara nyata dan cepat dalam mensukseskan program Vaksinasi Nasional dalam upaya percepatan pencegahan dan penanggulangan penyebaran Covid-19 serta berharap Pandemi ini cepat berakhir sehingga akan tercapainya pertumbuhan ekonomi dalam rangka meningkatkan kesejahteraan untuk Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” pungkasnya.

(Slamet)

Lihat Juga

BPN Kota Depok jalankan perintah Menteri AHY gasak mafia tanah

BPN Kota Depok Jalankan Perintah Menteri AHY: Gasak Mafia Tanah

Jejakprofil.com – Badan Pertanahan Nasional (BPN) Kota Depok kembali mengingatkan masyarakat agar berhati-hati terhadap modus …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *