Beranda / JP News / Dansatrol Lantamal III Pimpin Sertijab Komandan KRI Tenggiri – 865

Dansatrol Lantamal III Pimpin Sertijab Komandan KRI Tenggiri – 865

Share:

Dispen Lantamal3,- Komandan Satuan Patroli Pangkalan Utama TNI Angkatan Laut III (Dansatrol Lantamal III) Kolonel Laut (P) Agung Nugroho, S.E., M.Tr.Hanla. memimpin upacara serah terima jabatan Komandan KRI Tengiri – 865 dari Mayor Laut (P) Toni Hermawan kepada Mayor Laut (P) Ariman di Lapangan Gedung Satrol Lantamal III, Pondok Dayung Jakarta Utara, Selasa (15/02/2022).
Dansatrol Lantamal III mewakili Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP. mengatakan, “Sertijab di lingkungan Organisasi TNI merupakan bagian dari perjalanan bidang penugasan guna meningkatkan wawasan pengetahuan dan profesionalitas. Kedepan tugas dan tanggung jawab Komandan KRI semakin berat dan bervariasi, tuntutan untuk menjaga kedaulatan laut Nusantara dari pihak-pihak luar maupun dalam negeri harus disikapi secara serius dan profesional sesuai dengan penekanan pimpinan TNI AL kepada seluruh Jajarannya KASAL Laksamana TNI Yudo Margono ,” Ujar Agung.

“Saya ucapkan terima kasih dan penghargaan yang tinggi kepada pejabat lama, atas dedikasi, loyalitas dan kerjasamanya selama melaksanakan tugas di Satrol Lantamal III Jakarta khususnya di KRI Tengiri – 865, selamat bertugas semoga makin sukses ditempat penugasan yang baru,” Imbuh Agung.

Adapun kepada pejabat yang baru, Agung menyampaikan ucapkan selamat atas jabatan yang baru dan berharap, semoga pejabat yang baru mampu menjawab kepercayaan tersebut dengan berbuat yang terbaik demi peningkatan kinerja organisasi dengan lebih optimal.

(Slamet)

Lihat Juga

DALAM RANGKA HUT KE-78 JALASENASTRI, LANTAMAL III MENDUKUNG LANGSUNG DALAM LOMBA LINGKUNGAN SEHAT

TNI AL – Dispenlantamal3. Sebagai rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke-78 Jalasenastri, dalam hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *