Beranda / JP News / LANTAMAL III JAKARTA PERERAT SILATURAHMI BERSAMA INSAN PERS DENGAN MENEMBAK PISTOL

LANTAMAL III JAKARTA PERERAT SILATURAHMI BERSAMA INSAN PERS DENGAN MENEMBAK PISTOL

Share:

Dispen Lantamal 3,- Pangkalan Utama TNI AL III Jakarta menggelar Latihan Menembak Bersama dengan insan pers relasi Lantamal III di Lapangan Tembak Pistol Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari 2 Ancol Jakarta Utara, Jum’at (04/02/2022).
Kegiatan yang dipimpin langsung Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr.Opsla., CHRMP. didampingi Wakil Danlantamal III Kolonel Laut (P) Heri Prihartanto dan para Asisten Danlantamal III Jakarta diikuti dari Media Elektronik dan Media Cetak/online.

Komandan Lantamal III dalam kesempatan tersebut mengatakan, “kegiatan menembak pistol bagi prajurit TNI AL khususnya prajurit Lantamal III Jakarta terprogram dan terjadwal secara periodik dan berkesinambungan, karena kita juga mencari dan menyiapkan para atlet-atlet untuk diikutsertakan dalam event menembak baik antar Satuan TNI AL maupun Lingkup Perlombaan tingkat Nasional,” ucapnya.

“Namun demikian untuk kegiatan kali ini kita juga ingin menjalin silaturahmi bersama insan pers yang sudah memberikan kontribusi dalam bidang publikasi tentang aktivitas kegiatan kedinasan yang dilaksanakan oleh Lantamal III Jakarta dan Jajarannya. Selain untuk menjalin erat tali silaturahmi dan komunikasi juga sebagai sinergitas secara langsung antara prajurit TNI AL/Lantamal III Jakarta bersama Insan Pers, sehingga hubungan baik yang sudah terjalin akan dapat terjaga secara harmonis.” Brigjen Farouq menambahkan.

(Slamet)

Lihat Juga

DALAM RANGKA HUT KE-78 JALASENASTRI, LANTAMAL III MENDUKUNG LANGSUNG DALAM LOMBA LINGKUNGAN SEHAT

TNI AL – Dispenlantamal3. Sebagai rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke-78 Jalasenastri, dalam hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *