Beranda / JP News / LANAL LAMPUNG KEMBALI GELAR VAKSINNASI ANAK USIA DINI DENGAN DOSIS SATU DAN DUA

LANAL LAMPUNG KEMBALI GELAR VAKSINNASI ANAK USIA DINI DENGAN DOSIS SATU DAN DUA

Share:

Dispen Lantamal3,- Balai Kesehatan Pangkalan TNI AL (Lanal) Lampung terus mendukung dan berperan aktif dalam menekan peningkatan penularan akibat virus Corona dengan terus melaksanakan vaksinasi nasional kepada Masyarakat Umum dan Anak Usia 6 – 11 Tahun dalam rangka pencegahan penyebaran virus Covid-19 di BP Lanal Lampung, Kamis (03/02/2022).
Dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis serta profesional, tenaga kesehatan dari BP Lanal Lampung sudah memberikan pelayanan vaksinasi ke beberapa titik pelayanan terhadap masyarakat. Vaksinasi ini terus dilaksanakan secara maksimal agar terbentuk Herd Immunity di tengah masyarakat, terutama di kalangan masyarakat maritim dan Keluarga Besar TNI dan Anak Usia 6 – 11 Tahun dilingkungan Lanal Lampung dan sekitarnya.

Prajurit TNI AL termasuk keluarganya harus ikut berperan untuk mengedukasi dan mengkampanyekan penerapan protokol kesehatan serta pentingnya mendapatkan vaksin covid-19 dalam rangka memberi kekebalan dalam tubuh serta di lingkungan masyarakat.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., M.Tr. Opsla., CHRMP.. mengatakan,” “Kami juga mengajak kepada orang tua agar anak-anak yang sudah menginjak usia 6 – 11 tahun segera mendapatkan vaksin Covid-19 agar mendapatkan kekebalan tubuh terhadap virus corona. Mereka bisa divaksin di sekolah secara aman, gratis dan halal atau juga dapat diajak ke puskesmas terdekat,” ungkapnya

“Serbuan vaksinasi menunjukan soliditas TNI Khususnya TNI AL, dan merupakan bentuk kepedulian serta keseriusan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19, untuk itu Lantamal III bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat dengan semangat Jalesveva Jayamahe akan mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” lanjutnya.

(Slamet)

Lihat Juga

DALAM RANGKA HUT KE-78 JALASENASTRI, LANTAMAL III MENDUKUNG LANGSUNG DALAM LOMBA LINGKUNGAN SEHAT

TNI AL – Dispenlantamal3. Sebagai rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke-78 Jalasenastri, dalam hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *