Beranda / JP News / MASYARAKAT CIREBON DAPATKAN VAKSIN COVID – 19 SECARA GRATIS OLEH TNI AL

MASYARAKAT CIREBON DAPATKAN VAKSIN COVID – 19 SECARA GRATIS OLEH TNI AL

Share:

Dispen Lantamal3,- Lantamal III Jakarta melalui Balai Pengobatan Lanal Cirebon melaksanakan kegiatan pelayanan vaksin covid – 19 dalam mendukung program percepatan penanggulangan covid – 19 kepada Masyarakat umum diwilayah kabupaten cirebon dan sekitarnya, Selasa(11/01/2022).
Dengan selalu berperan aktif, TNI Angkatan Laut (TNI AL) dan Jajarannya ikut mensukseskan program vaksinasi nasional guna menekan peningkatan penularan akibat virus Corona ke wilayah yang lebih luas lagi, dengan tetap mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis secara professional. Tentunya dengan pemberian vaksin yang aman, halal dan gratis.

Ditengah-tengah Pandemi Covid-19 ini para tenaga kesehatan balai pengobatan Lanal Cirebon tetap menunjukan semangatnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ini dilakukan sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. kepada seluruh jajaran TNI AL hingga kepelosok negeri.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. menyampaikan,” secara global kegiatan serbuan vaksinasi menunjukan soliditas TNI, dan merupakan bentuk kepedulian serta keseriusan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang masih belum dapat diatasi secara penuh, untuk itu Lantamal III bekerjasama dengan pemerintah daerah setempat dengan semangat Jalesveva Jayamahe akan mewujudkan Indonesia Tangguh, Indonesia Tumbuh,” ungkapnya.

(Slamet)

Lihat Juga

Indonesia Tindaklanjuti Hasil Deklarasi Menteri pada World Water Forum ke-10 di Bali

Jakarta – jejakprofil.com  – Perhelatan World Water Forum ke-10 tahun 2024 yang berlangsung di Bali, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *