Beranda / JP News / LANAL PALEMBANG TERUS TINGKATKAN HERD IMMUNITY KEPADA MASYARAKAT UMUM DAN KBT

LANAL PALEMBANG TERUS TINGKATKAN HERD IMMUNITY KEPADA MASYARAKAT UMUM DAN KBT

Share:

Jakarta,16-12-2021 – Lanal Palembang bekerjasama dengan dinas kesehatan kota Palembang menyelenggarakan serbuan vaksinasi Covid 19 yang berlangsung di Balai Kesehatan Lanal Palembang, Kamis(16/12/2021).
Sasaran serbuan vaksinasi ini adalah masyarakat umum dan Keluarga Besar TNI diwilayah kerja Lanal Palembang dan sekitarnya dengan vaksin dosis kedua yang sebelumnya dosis 1 sudah berikan.

Komandan Lanal Palembang Kolonel Laut (P) Filda Malari mengatakan Lanal Palembang terlibat sebagai panitia dalam kegiatan serbuan vaksinasi dengan menerjunkan 6 orang tenaga kesehatan dari Tim Kesehatan untuk membantu menyuntikan vaksinasi kepada peserta vaksin.

“Dalam serbuan vaksinasi sasarannya adalah Keluarga Besar TNI dan Masyarakat Umum,”katanya.

Dikatakan Filda, sebelumnya Lanal Palembang sudah melaksanakan serbuan vaksinasi di beberapa lokasi di wilayah kerja Lanal Palembang.

“Lanal Palembang sesuai perintah Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M siapuntuk mensukseskan program nasional pelaksanaan serbuan vaksinasi Covid-19 kepada masyarakat di seluruh Provinsi di Indonesia,”pungkasnya.

Dalam serbuan vaksinasi ini pihak penyelenggara tetap menerapkan protokol kesehatan standar covid 19. Dimana seluruh peserta maupun panitia diwajibkan mematuhi protokol kesehatan dengan memakai masker, mencuci tangan dengan sabun sebelum masuk keruangan vaksin dan menjaga.

Komandan Lantamal III Jakarta,” Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. ,M.Tr. Opsla., CHRMP. mengatakan,” Lantamal III dan Jajarannya selalu siap mendukung program pemerintah khususnya vaksinasi nasional dalam membangun Imunitas Masyarakat yang saat ini hasil dari usaha tersebut sudah dirasakan dengan menggeliatnya perekonomian masyarakat. Semoga masa pandemi lekas berakhir sehingga perekonomian secara global cepat pulih seperti sedia kala,” pungkasnya.

(Slamet)

Lihat Juga

DALAM RANGKA HUT KE-78 JALASENASTRI, LANTAMAL III MENDUKUNG LANGSUNG DALAM LOMBA LINGKUNGAN SEHAT

TNI AL – Dispenlantamal3. Sebagai rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke-78 Jalasenastri, dalam hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *