Beranda / JP News / BK Lanal Cirebon setia melayani Masyarakat yang ingin di Vaksin Covid-19

BK Lanal Cirebon setia melayani Masyarakat yang ingin di Vaksin Covid-19

Share:

Dispen Lantamal3,- Jajaran Lantamal III Jakarta dalam hal ini Balai Pengobatan Lanal Cirebon terus mendukung dan berperan aktif dalam menekan peningkatan penularan akibat virus Corona dengan terus memberikan pelayanan vaksinasi kepada keluarga besar TNI dan masyarakat umum yang berada di wilayag kerja Lanal Cirebon, Rabu (17/11/2021).
Dengan tetap mengutamakan profesionalisme serta mengedepankan pelayanan yang optimal dan humanis, tenaga kesehatan dari Balai Kesehatan Lanal Cirebon telah memberikan pelayanan vaksinasi 24 orang hari ini di BK Lanal Cirebon. Vaksinasi ini terus dilaksanakan secara maksimal agar terbentuk Herd Immunity di masyarakat Cirebon khususnya dilingkungan Mako Lanal Cirebon dan sekitarnya.

Ditengah-tengah Pandemi Covid-19 ini para tenaga kesehatan Lanal Cirebon tetap menunjukan semangatnya dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat ini dilakukan sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. kepada seluruh jajaran TNI AL hingga kepelosok negeri.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P. menyampaikan,” secara global kegiatan vaksinasi nasional menunjukan soliditas TNI, dan merupakan bentuk kepedulian serta keseriusan pemerintah dalam penanganan Pandemi Covid-19 yang masih belum dapat diatasi secara penuh, untuk itu Lantamal III Sejauh ini berperan aktif dalam menekan laju penyebaran wabah Covid-19 dan menghimbau masyarakat tetap menjalankan prokes sesuai aturan” pungkasnya.

(Slamet)

Lihat Juga

Indonesia Tindaklanjuti Hasil Deklarasi Menteri pada World Water Forum ke-10 di Bali

Jakarta – jejakprofil.com  – Perhelatan World Water Forum ke-10 tahun 2024 yang berlangsung di Bali, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *