Beranda / JP News / Pandapotan Sinaga SE, MM, Adakan Silaturahmi Dengan Masyarakat Rw : 04, Kelurahan Duri Pulo, Kecamatan Gambir Jakarta Pusat

Pandapotan Sinaga SE, MM, Adakan Silaturahmi Dengan Masyarakat Rw : 04, Kelurahan Duri Pulo, Kecamatan Gambir Jakarta Pusat

Share:

Jakarta,20-09-2021 – Anggota DPRD DKI Jakarta Pandapotan Sinaga SE, MM dari Fraksi PDI Perjuangan, mengadakan acara silahturahmi ‘Reses’ dengan para warga Rw : 04, kelurahan Duri Pulo, kecamatan Gambir Jakarta Pusat. 
Acara sosialisasi pada waktu reses, udah sering dilakukan, dimaksudkan untuk menyerap aspirasi dan menampung berbagai keluhan masyarakat di wilayah-wilayah yang ia kunjungi sekaligus mengajak warga untuk memecahkan segala permasalahan dan keluhan yang dirasakan bersama,” kata Pandapotan Sinaga SE, MM. 
Saat kegiatan sosialisasi, saya selalu mengajak Camat, Lurah dan instansi terkait serta masyarakat supaya bisa langsung dapat menyelesaikan persoalan yang dirasakan warga masyarakat secara bersama-sama,” tambahnya.
Pandapotan Sinaga menyampaikan terima kasih kepada warga Rw : 04 di kelurahan Duri Pulo, yang telah memenuhi undangan dan menyampaikan aspirasi serta segala uneg-unegnya. Saya nyakin pada masyarakat yang datang pada acara ini tentunya menyadari bahwa informasi yang mungkin tidak sampai kepada pejabat pemerintahan bisa disampaikan pada acara ini. Baik oleh dirinya, Camat, Lurah maupun jajarannya, jelas Sinaga.

Dengan adanya informasi permasalahan dari warga pada kegiatan sosialisasi ini bisa segera dicarikan penyelesaiannya, tentunya hasilnya untuk kepentingan bersama dan orang banyak,” ungkapnya.

Suyono sebagai lurah Duri Pulo mengatakan, dia merasa bersyukur karena saat ini Provinsi DKI Jakarta sudah mencapai target ‘Herd Immunity’ diikuti dengan menurunnya jumlah pasien yang terpapar Covid-19 sehingga status nya telah berada pada PPKM level 2, jelasnya.

Selain itu dalam acara kesempatan tatap muka ini, terungkap sejumlah permintaan dari masyarakat yang sebelumnya belum sampai ke Saya, sekarang udah sampai, dan selanjutnya semoga bisa kita wujudkan harapan masyarakat ini, tambah Suyono.

Diantaranya keluhan masyarakat seperti, menyangkut air bersih, pembangunan kantor pos RW, serta keluhan masyarakat lain-lainnya. Untuk kedepannya semoga kita bisa membawa kelurahan Duri Pulo ini untuk lebih maju lagi, jelas Suyono.

Sebagai acara penutup Bapak Sinaga menyampaikan terima kasih atas apresiasinya semua masyarakat yang udah ikut menyukseskan acara dan tetap mematuhi protokol kesehatan (Prokes). Untuk semua pertanyaan dan aspirasi dari warga, akan ditampung dan segera dicari pemecahannya bersama untuk ditindak-lanjuti kepada pihak terkait, kalau perlu kita akan menggunakan jalur tol agar segera cepat terealisasi,” pungkas Pandapotan Sinaga SE, MM di Rw 04, Kelurahan Duri Pulo, Kecamatan Gambir Jakarta Pusat.

(Slamet)

Lihat Juga

DALAM RANGKA HUT KE-78 JALASENASTRI, LANTAMAL III MENDUKUNG LANGSUNG DALAM LOMBA LINGKUNGAN SEHAT

TNI AL – Dispenlantamal3. Sebagai rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke-78 Jalasenastri, dalam hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *