Beranda / JP News / Kegiatan Vaksinasi Covid 19 di RS Mentari Kelapa Dua Kabupaten Tangerang pada Hari Kemerdekaan RI Ke-76

Kegiatan Vaksinasi Covid 19 di RS Mentari Kelapa Dua Kabupaten Tangerang pada Hari Kemerdekaan RI Ke-76

Share:

Jakarta ,Tangerang 17-08-2021 – RS Mentari melayani seluruh lapisan masyarakat Indonesia, khususnya masyarakat wilayah kabupaten Tangerang, jelas Dr. Evi Vania Ereny Bangun.
Sebelumnya RS Mentari sudah sering melakukan acara Vaksinasi, tapi untuk hari ini dalam rangka hari kemerdekaan 17 Agustus 2021 tepatnya hari kemerdekaan yang ke-76.
Acara Vaksinasi ini dilakukan secara serentak oleh Dinas Kesehatan wilayah Tangerang dengan target sasaran 17845, tapi untuk RS Mentari sendiri 370 Orang dengan menggunakan Vaksin jenis Moderna.
Kegiatan Vaksinasi ini dalam rangka percepatan Vaksinasi di wilayah seluruh Indonesia, khususnya wilayah kabupaten Tangerang. Untuk acara Vaksinasi hari ini kita mulai pukul 09.00 – 14.00 wib, untuk masing-masing orang kita bagi per jam, tentunya dengan tetap menggunakan protokol kesehatan secara tertib, tambahnya.

Peserta Vaksinasi di RS Mentari ini untuk umum, dengan syarat warga yang belum pernah di Vaksin, dengan mengisi link pendaftaran.

Harapannya kegiatan Vaksinasi hari ini bisa berjalan dengan lancar, dan semua peserta yang datang berhasil di Vaksin setelah melalui screening pemeriksaan dokter.

Sebelum dilakukan vaksinasi, setiap peserta akan dilakukan edukasi tentang manfaat vaksin dan keluhan pasca vaksinasi. kami juga menyediakan nomor khusus kepada peserta Vaksinasi, info Dr. Evi Vania Ereny Bangun di RS Mentari.

(Slamet)

Lihat Juga

DALAM RANGKA HUT KE-78 JALASENASTRI, LANTAMAL III MENDUKUNG LANGSUNG DALAM LOMBA LINGKUNGAN SEHAT

TNI AL – Dispenlantamal3. Sebagai rangkaian dalam rangka memperingati HUT ke-78 Jalasenastri, dalam hal ini …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *