Beranda / JP News / Dengan Mematuhi Prokes, Gabungan Ormas Pemuda Pancasila, BPPKB Banten, Dan Banser Melakukan Kegiatan Jum’at Berkah

Dengan Mematuhi Prokes, Gabungan Ormas Pemuda Pancasila, BPPKB Banten, Dan Banser Melakukan Kegiatan Jum’at Berkah

Share:

Jakarta,16-04-2021

Puluhan Anggota Gabungan dari Ormas Pemuda Pancasila, BPPKB Banten, dan Banser telah melaksanakan kegiatan Jum’at berkah yang ke 23 di Masjid AL- HIDAYAH Lokasi Jln. Rivaria RT.02/01 Kel. Bedahan Kec. Sawangan Depok, Jumat 16 April 2021.

Pembina MRC Sarwo Edi STB selalu Mengingatkan dan Memberikan motivasinya bahwa Kegiatan Jum’at berkah MRC tetap berjalan di bulan Suci Ramadhan, karena Puasa tidak menjadi suatu penghalang untuk kita selalu berbuat kebaikan. Jum’at Berkah kali ini Team MRC hanya membagikan sembako berupa beras dan akan di Lanjutkan Sore harinya membagikan Takjil di Jalan Raya Sawangan serta di lanjutkan buka puasa bersama seluruh team MRC, Paparnya.

Pengurus DKM Bapak Ustadz Heru memberikan Statement bahwa alhamdulillah Team MRC telah hadir bersilaturahmi dalam acara Jumat Berkah di Masjid AL-HIDAYAH Bedahan Sawangan, dan mungkin tadi sebagian anggota sudah melaksankan Sholat Jumat Bersama. Didalam kerukunan itu bukan hanya kerukunan bernegara saja tetapi juga kerukunan dalam Beragama dan toleransi.
Kita tetap harus menjunjung tinggi nilai nilai kemanusiaan.
Rosulullah telah mengajarkan kepada kita untuk saling peduli bukan hanya kepada Manusia tapi bahkan terhadap hewan tumbuhan bahkan terhadap sumber daya alam seperti air udara.
Itu saja kita harus menghargai apalagi Makhluk hidup. Alhamdulillah Kehadiran Team MRC bisa menjadi penyemangat kepada kita semua untuk tetap menjaga kerukunan beragama, bermasyarakat dn bernegara, Jelasnya.

Bapak RW H. Toha sekaligus mantan Pengurus DKM Masjid AL-HIDAYAH sangat mendukung Kegiatan kegiatan MRC dan Berharap kegiatan kegiatan ini dapat terus berlanjut secara Istiqomah. Jelasnya.
Kemudian Ustadz Agus pengurus DKM Lainnya mrngatakan bahwa kita kembali bertemu di situasi Covid 19 dan ini Kali kedua Kita mengalami ramadhan saat pandemi Covid-19, tahun lalu Kita tidak bisa berkumpul Karena sangat terbatas waktunya, Kita bersyukur kepada Allah SWT Karena telah diberi kesempatan untuk beribadah kembali dengan tetap memperhatikan Protokol Kesehatan, Paparnya.

Lihat Juga

Wujud Cinta Kepada Para Pahlawan, Jelang HUT ke-79 TNI, Kasad Ziarah di TMP Kalibata

JAKARTA, tniad.mil.id – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kepala Staf …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *