Beranda / JP News / STIH IBLAM Terapkan Protokol Kesehatan Super Ketat Gelar Wisuda Offline Di Tengah Pandemi Covid-19

STIH IBLAM Terapkan Protokol Kesehatan Super Ketat Gelar Wisuda Offline Di Tengah Pandemi Covid-19

STIH IBLAM Terapkan Protokol Kesehatan Super Ketat Gelar Wisuda Offline Di Tengah Pandemi Covid-19
STIH IBLAM Terapkan Protokol Kesehatan Super Ketat Gelar Wisuda Offline Di Tengah Pandemi Covid-19

Jakarta, jejakprofil.com – Sabtu 5/12/2020, Sekolah Tinggi Ilmu Hukum IBLAM Jakarta menyelenggarakan prosesi wisuda sarjana hukum dan magister hukum di tengah pandemi COVID-19. Meskipun begitu, STIH IBLAM melakukan dobrakan dengan berani menyelenggarakan wisuda secara luring dan daring. Prosesi wisuda ini bertempat di Hotel Milennium dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Keinginan mahasiswa untuk melakukan wisuda offline didasari karena wisuda adalah salah satu momen yang sangat berarti dalam sejarah kehidupan untuk melakukan prosesi wisuda bersama teman lainnya.

Perbedaan lain wisuda saat pandemi dengan wisuda pada umumnya yaitu tampilan para undangan baik para Senat kampus, dosen, staf ataupun wisudawan harus menggunakan faceshield, masker, handsanitazer dan lain sebagainya agar merasakan perlindungan atas kedisiplinan dengan menerapkan protokol kesehatan 3M (memakai masker, mencuci tangan dan menjaga jarak) dengan benar, tutur Amsori selaku Dosen dan Anggota Senat Sidang Terbuka ke XXI STIH IBLAM.

Amsori juga mengucapkan selamat kepada para wisudawan/ti Sarjana Hukum dan Magister Hukum, para lulusan terbaik dan Ikatan Alumni (IKA) STIH IBLAM semoga tetap terjalin silaturahmi, dan sukses untuk seluruh panitia atas terselenggaranya acara wisuda sehingga dapat berjalan dengan aman dan lancar tanpa kendala.

Penulis : Red
Editor.  : Elly

 

Share:

Lihat Juga

Penyerahan Bantuan Presiden Kepada Warga Korban Gempa Cianjur di Yonif Raider 300/Bjw

Cianjur – Presiden RI Ir. Joko Widodo menyerahkan bantuan Stimulan rumah kepada warga dan ahli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *