Beranda / JP News / Amsori : Mohon Doa Untuk Kesembuhan Bang Sandiaga Uno dan Mpok Nur Asia Uno

Amsori : Mohon Doa Untuk Kesembuhan Bang Sandiaga Uno dan Mpok Nur Asia Uno

Foto pribadi : Amsori dan Sandiaga Uno
Foto pribadi : Amsori dan Sandiaga Uno

Jakarta, jejakprofil.com – Setelah istri nya Nur Asia Uno dinyatakan positif Covid-19 pada Minggu (6/12/20), Mantan Wakil Gubernur Sandiaga Uno di nyatakan positif Covid-19 itu diketahui setelah menjalani test swab pada Senin (7/12/2020).

Amsori selaku Wakil Ketua LPBH PBNU menghimbau kepada masyarakat Indonesia, untuk bersama-sama mendoakan kesembuhan bang Sandi dan istri.

Amsori juga menjelaskan bahwa penyakit Covid-19 bukanlah aib, karena penyakit ini dapat disembuhkan dengan cara isolasi mandiri, banyak minum vitamin, menjalankan protokol kesehatan, mencuci tangan, menggunakan masker, menjaga jarak dan menjauhi kerumunan.

Pandemi Covid-19 yang saat ini masih menghantui masyarakat Indonesia dan belum bisa dikendalikan, sehingga Covid-19 bisa menjangkit siapapun tanpa melihat latar belakang.

Oleh sebab itu kita berharap semoga vaksin segera ditemukan, sehingga pandemi covid-19 segera cepat ditangani dan cepat hilang dari bumi pertiwi ini, ujar Amsori yang juga selaku Direktur LBH FBR dan Pembina jejakprofil.

Sekali lagi, semoga Allah SWT memberikan kesembuhan dan kesehatan untuk Bang Sandiaga Uno dan Mpok Nur Asia Uno sehingga dapat melakukan kembali aktifitas sosial masyarakat. Aamin YRA.

Penulis : Elly
Editor. : Elly

Share:

Lihat Juga

Penyerahan Bantuan Presiden Kepada Warga Korban Gempa Cianjur di Yonif Raider 300/Bjw

Cianjur – Presiden RI Ir. Joko Widodo menyerahkan bantuan Stimulan rumah kepada warga dan ahli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *