Beranda / JP News / Islamic Law Firm Mengucapkan Selamat Bertugas Kepada Sekda DKI Yang Baru

Islamic Law Firm Mengucapkan Selamat Bertugas Kepada Sekda DKI Yang Baru

Foto istimewa
Foto istimewa

Jakarta, jejakprofil.com – Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan melantik Walikota Jakarta Selatan H. Marullah Matali sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) DKI yang baru, Senin (18/1/21).

Amsori selaku Praktisi Hukum dari Islamic Law Firm mengucapkan selamat kepada H. Marullah Matali, Lc, M.Ag., sebagai Sekretaris Daerah (Sekda) Provinsi DKI Jakarta, yang sempat kosong sejak pertengahan September 2020. Hal ini dikarenakan Sekda DKI terakhir, Almarhum H. Saefullah, meninggal dunia pada 16 September 2020.

 

Bagi kami orang asli Betawi, sosok Beliau bukan orang baru di dunia pemerintahan provinsi DKI Jakarta. Pria yang lahir pada 27 November 1965 ini merupakan putra asli Jakarta yang telah mendedikasikan hidupnya sebagai seorang birokrat di lingkungan pemprov sejak 1996.

Amsori mengamati proses penunjukan H. Marullah sebagai Sekda telah melalui berbagai tahapan yang panjang. Sejak Pak “Kiai” sapaan Beliau saat masih mengemban tugas sebagai Walikota Jakarta Selatan, yang pada akhirnya mendapat amanah untuk menduduki tugas ditempat yang baru ini. Selamat bertugas pak Kiai, semoga sehat dan sukses selalu,” ujar Amsori.

Penulis : Red
Editor   : Elly

Share:

Lihat Juga

Penyerahan Bantuan Presiden Kepada Warga Korban Gempa Cianjur di Yonif Raider 300/Bjw

Cianjur – Presiden RI Ir. Joko Widodo menyerahkan bantuan Stimulan rumah kepada warga dan ahli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *