Beranda / JP News / Euphoria Bursa Calon Kapolri

Euphoria Bursa Calon Kapolri

Dokumentasi Pribadi
Dokumentasi Pribadi

Depok, jejakprofil.com – Sejumlah nama calon kandidat bermunculan menjelang memasuki masa purna bakti Kapolri Idham Aziz.
Komjen. Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si dan Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada termasuk dalam bursa calon Kapolri berikut.

Menurut Amsori, kedua nama tersebut layak dan bisa menjadi pertimbangn kandidat kapolri masa depan.

“Negara ini membutuhkan seorang yang profesional modern dan terpercaya ( promoter ) dalam memimpin Polri ke depan, dan menurut saya kedua nama tersebut layak dan bisa menjadi pertimbangan sebagai kandidat Kapolri masa depan,” tutur nya.

Lagi beliau menjelaskan kedua nama tersebut mempunyai prestasi yang sangat menonjol dalam masa jabatan nya.

“Komjen. Pol. Dr. Gatot Eddy Pramono, M.Si mempunyai pribadi yang tegas dan bersahaja, santai dan low profil sangat tepat lah kiranya apa bila beliau di percaya sebagai kapolri karna saya yakin di tangan beliau korp Polri ke depannya akan lebih baik sehingga Jakarta dan kota kota lainnya ke depan nya akan lebih kondusif, aman , terkendali dan harmonis serta tidak ada lagi paham radikalis dan intoleransi.”

Amsori menambahkan Kapolda Aceh Irjen Pol Wahyu Widada pun tidak hanya sukses menangani kasus kasus di aceh, gorontalo, dan Riau, tapi sebagai lulusan terbaik Adhi Makayasa Akpol 1991 beliau pun sukses melakukan pembenahan internal kepolisian dalam tugas-tugasnya memberikan pelayanan terhadap masyarakat,” jelas pakar hukum dan politik dari LPBH PBNU dan juga selaku Direktur LBH organisasi masyarakat FBR sekaligus Pembina media Jejakprofil.com.

Prestasi kedua kandidat tersebut akan menjadi pertimbangan bahkan bisa menjadi tolak ukur obyektif bagi pemerintah.

(Red)

 

Share:

Lihat Juga

Penyerahan Bantuan Presiden Kepada Warga Korban Gempa Cianjur di Yonif Raider 300/Bjw

Cianjur – Presiden RI Ir. Joko Widodo menyerahkan bantuan Stimulan rumah kepada warga dan ahli …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *