Beranda / JP News / Cyfrianus Y. Mambay Diangkat Sebagai Pj Bupati Yapen Papua

Cyfrianus Y. Mambay Diangkat Sebagai Pj Bupati Yapen Papua

Share:

Jakarta, 17-10-2022 – Hari imi Menteri dalam negeri, Tito Karnavian melantik tiga kepala daerah yakni, Pejabat (Pj) Bupati Yapen Cyfrianus Y. Mambay, Pj Bupati Tolikara Marthen Kogoya dan Pj Gubernur DKI Jakarta Heru Budi Hartono, Senin, 17 Oktober 2022.
Pj Bupati Yapen Cyfrianus Y. Mambay menjelaskan sebenarnya sebagai Pj Bupati yang harus kita lakukan melaksanakan amanat Undang-Undang sebagaimana yang diatur tentang Pj Bupati itu sendiri. Dalam mengisi kekosongan jabatan selama kurang lebih 2 tahun walaupun kita hanya di SK kan berlaku untuk kurun waktu 1 tahun, jelas Cyfrianus.
Tugas utama kita sebagai Pj Bupati adalah menjalankan roda pemerintahan terutama pembangunan yang udah ditinggalkan Bupati sebelumnya harus kita teruskan atau melanjutkan dengan baik. Selanjutnya untuk tugas-tugas lain seperti dalam amanat Bupati salah satunya menyukseskan pemilu presiden legislatif pada Pebruari 2024 dan kemudian pilkada yang diadakan November 2024 juga, tambahnya.

Tak lupa juga kita tetap menerapkan tugas negara dalam membatasi penyebaran Covid-19 yang saat ini belum berakhir. Untuk tugas lainnya gimana sebagai pemerintah daerah dan sebagai pejabat bisa bersinergi dengan semua perangkat maupun masyarakat di daerah untuk mengatasi inflansi yang terutama sedang kita alammi bangsa ini secara bersama-sama. Itu semua menurut saya sebagai tugas-tugas penting yang harus kita selesaikan selama kita masih ada, selain itu ada tugas lain tiap hari yang sebagai runiritas kita lakukan seperti biasa, terang Cyfrianus.

Harapannya kedepannya, semoga provinsi Papua terutama kabupaten Yapen bisa lebih maju lagi kedepannya dari hari ini atau yang udah ditinggalkan, pungkas Cyfrianus Y. Mambay sebagai Pj Bupati Yapen.

(Slamet)

Lihat Juga

Wujud Cinta Kepada Para Pahlawan, Jelang HUT ke-79 TNI, Kasad Ziarah di TMP Kalibata

JAKARTA, tniad.mil.id – Menjelang peringatan Hari Ulang Tahun ke-79 Tentara Nasional Indonesia (TNI), Kepala Staf …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *