Beranda / Nasional / Adv. Masdianto Apresiasi Kepemimpinan Adv. Tjoetjoe Sandjaja di Kongres Nasional KAI IV”

Adv. Masdianto Apresiasi Kepemimpinan Adv. Tjoetjoe Sandjaja di Kongres Nasional KAI IV”

Solo, 9 Juni 2024 – Ketua Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Kota Samarinda, Kalimantan Timur, Adv. Masdianto, S.H., memberikan pernyataannya dalam wawancara dengan media di acara Kongres Nasional KAI IV yang berlangsung pada 7-8 Juni 2024 di Edutorium Ahmad Dahlan, Universitas Muhammadiyah Surakarta, Jawa Tengah.Dalam wawancara tersebut, Adv. Masdianto mengapresiasi sambutan Presiden Dewan Pimpinan Pusat Kongres Advokat Indonesia, Adv. Dr. H. Tjoetjoe Sandjaja Hernanto, S.H., M.H., CLA., CIL., CLI., CRA, yang menjabat untuk periode 2019-2024.

“Pidato beliau sangat bagus dan luar biasa. Di bawah kepemimpinannya, kemajuan organisasi sangat terasa. Dengan adanya Kongres 2024 ini, kita harapkan muncul figur-figur baru yang bisa membawa organisasi ini lebih maju lagi,” ujar Masdianto.

Ketika ditanya mengenai tantangan yang dihadapi oleh organisasi saat ini, Masdianto menegaskan bahwa setiap kesulitan yang ada tidak menjadi hambatan, melainkan justru menjadi pemicu untuk memajukan organisasi.

“Perbedaan antara Kongres tahun 2014 dan 2024 sangat signifikan. Dulu, keluhan anggota seperti penerbitan Kartu Tanda Anggota (KTA) bisa sangat lambat. Sekarang, penerbitan KTA lebih cepat dan modern, bahkan dapat digunakan sebagai E-Money dan E-Toll. Ini adalah salah satu ide cemerlang dari kepemimpinan beliau,” tambahnya.

Kongres Nasional KAI IV kali ini juga dihadiri oleh sekitar 50 anggota dari Kalimantan Timur, menunjukkan partisipasi aktif dari berbagai daerah di Indonesia.

Acara ini menjadi momentum penting bagi organisasi untuk merefleksikan pencapaian yang telah diraih serta merumuskan strategi baru demi kemajuan di masa mendatang.

(Red)

Share:

Lihat Juga

Kongres Nasional KAI IV: Sambutan Positif dari DPD Sumatera Barat

Solo – Advokat Armen SH, Ketua Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Kongres Advokat Indonesia Sumatera Barat, …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *