Beranda / JP News / LANAL PALEMBANG TERUS GENCARKAN VAKSINASI NASIONAL

LANAL PALEMBANG TERUS GENCARKAN VAKSINASI NASIONAL

Dispen Lantamal3,- Jajaran Lantamal III Jakarta Lanal Palembang Pelembang melalui Balai kesehatan Lanal Palembang semakin giat gencarkan vaksinasi nasional dengan kembali melaksanakan serbuan vaksin kepada keluarga besar TNI dan berbagai komponen masyarakat yang berada di sekitar Mako Lanal Palembang, dengan pelaksanaan di SDN 63 Kelurahan Sungai Buah Palembang, Selasa (15/02/2022)
Sebanyak 114 orang yang terdaftar dalam dosis vaksin Covid-19 dan semua tervaksin dengan jenis vaksin Sinovac melibatkan tenaga kesehatan dari Balai Kesehatan Lanal Palembang.

Kegiatan ini terus dilaksanakan sesuai perintah Kepala Staf Angkatan Laut (Kasal) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M. agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah dalam upaya mempercepat penanganan Covid-19 dengan melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat

Serbuan vaksin kepada keluarga besar TNI dan Masyarakat umum di berbagai komponen ini dilaksanakan sebagai prioritas karena sampai saat ini terpantau masih adanya warga yang merasa kesulitan dalam mendapatkan vaksinasi baik dosis pertama maupun ke dua.

Komandan Lantamal III Jakarta, Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P.M.Tr. Opsla., CHRMP menyampaikan,” Lantamal III Jakarta dan Jajarannya sampai dengan saat ini terus menggencarkan vaksinasi nasional hingga tuntas sesuai target. Untuk itu, mari bagi warga dan Keluarga Besar TNI yang belum melaksanakan vaksinasi covid-19 segera untuk vaksin agar mendapatkan imunitas tubuh yang kuat khususnya terhadap virus covid-19,” pungkasnya

(Slamet)

Share:

Lihat Juga

DPC YGANN Kota Bekasi Berbagi Takjil dan Sosialisasi P4GN

Bekasi, jejakprofil.com – DPC Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (YGANN) Kota Bekasi Berbagi Takjil berbuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *