Beranda / JP News / Pangkalan TNI AL Babel berikan vaksinasi Covid 19 kepada masyarakat Desa Gunung Pelawan Bebel

Pangkalan TNI AL Babel berikan vaksinasi Covid 19 kepada masyarakat Desa Gunung Pelawan Bebel

Jakarta,22-10-2021 – Pangkalan TNI AL Bangka Belitung melalui Balai Kesehatan bekerja sama dengan Dinas Kesehatan Kab.Bangka dan Puskesmas Belinyu melaksanakan serbuan Vaksinasi Maritim dosis pertama dan kedua kepada masyarakat Desa Gunung Pelawan Bebel. Jumat (22/10/2021)
Sesuai instruksi Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M yakni Totalitas TNI AL dalam memerangi COVID-19 dengan mengerahkan seluruh sumber daya manusia dan Tanpa mengurangi pelaksanaan tugas pokok sebagai garda utama pertahanan negara di Laut, TNI Angkatan Laut juga berperan aktif mendukung prioritas pemerintah dalam penanggulangan COVID-19 dan pemulihan ekonomi Nasional salah satunya melalui Vaksin Maritim.

Pada serbuan vaksin kali ini Lanal Babel bekerja sama dengan Dinkes Kab.Bangka telah memvaksin 642 orang menggunakan vaksin Sinovac dan Pvizer yang melibatkan 19 tenaga kesehatan 2 orang dokter Lettu Laut (K) dr. HRP Pardede dari Lanal Babel dan dr. Joande Puskesmas Belinyu, 4 orang vaksinator dibantu 13 orang tenaga administrasi dari Lanal Babel dan Puskesmas Belinyu.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq,. S.A.P. mengatakan,” Lanal Babel yang merupakan salah satu Lanal jajaran Lantamal III kali ini menyasar kepada warga di Desa Gunung Pelawan Hal tersebut merupakan arahan KASAL Laksamana TNI Yudo Margono agar setiap Pangkalan mendukung program pemerintah melaksanakan serbuan vaksin kepada masyarakat maritim dan bekerja sama dengan Pemda setempat guna memutus mata rantai penyebaran Covid-19,” pungkasnya.

(Slamet)

Share:

Lihat Juga

Tim Satgas Narkoba Polres Jakpus Berhasil Ungkap 61 Kilogram Sabu

Jakarta,03-12-2021 – Satgas Resnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat melakukan konferensi pers terkait pengungkapan kasus narkotika …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *