Beranda / JP News / KESADARAN MASYARAKAT KOTA CILEGON MENINGKAT, WARGA SITU RAWA ARUM SERBU VAKSIN YANG DI SELENGGARAKAN OLEH TNI AL BANTEN

KESADARAN MASYARAKAT KOTA CILEGON MENINGKAT, WARGA SITU RAWA ARUM SERBU VAKSIN YANG DI SELENGGARAKAN OLEH TNI AL BANTEN

Jakarta,22-10-2021 – Gerakan Menuju Pemutusan Rantai (GEMPUR) Covid-19 kembali di laksanakan oleh Pangkalan TNI AL Banten di Situ Rawa Arum Kelurahan Gerem Kec. Grogol Kota Cilegon. (Jumat, 10/22)
Sesuai instruksi Kepala Staf TNI Angkatan Laut Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M yakni Totalitas TNI AL dalam memerangi COVID-19 dengan mengerahkan seluruh sumber daya manusia dan Tanpa mengurangi pelaksanaan tugas pokok sebagai garda utama pertahanan negara di Laut, TNI Angkatan Laut juga berperan aktif mendukung prioritas pemerintah dalam penanggulangan COVID-19 dan pemulihan ekonomi Nasional salah satunya melalui Vaksin Maritim.

Di temui di lokasi Komandan Lanal Banten Kolonel Laut (P) Budi Iryanto, M. Tr. Hanla mengatakan kegiatan serbuan vaksinasi maritim di Situ Rawa Arum ini sebagai upaya akselerasi mendukung pemenuhan target 50 persen capaian vaksinasi pemerintah sekaligus menciptakan “Herd Imunity”.

Lebih Lanjut Komandan Lanal Banten berterima kasih kepada masyarakat Sekitar Situ Rawa Arum untuk antusiasme dan kesadaran mengikuti Vaksin Maritim yang diselenggarakan oleh TNI AL Banten juga kepada pengelola Situ Rawa Arum atas penyedia tempat dan Fasilitas.

Komandan Lantamal III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Umar Farouq, S.A.P., CHRMP mengatakan,” Sampai dengan akhir program Serbuan Vaksinasi Maritim Lantamal III dan Lanal Jajaran akan terus mendukung hingga tuntas yang pada kesempatan ini masuk dalam program Latihan Operasi Penanggulangan Bencana Alam yang diselenggarakan oleh Koarmada I sesuai arahan Kepala Staf Angkatan Laut (KASAL) Laksamana TNI Yudo Margono, S.E., M.M.,” dalam percepatan Vaksinasi Covid 19, pungkasnya.

(Slamet)

Share:

Lihat Juga

Tim Satgas Narkoba Polres Jakpus Berhasil Ungkap 61 Kilogram Sabu

Jakarta,03-12-2021 – Satgas Resnarkoba Polres Metro Jakarta Pusat melakukan konferensi pers terkait pengungkapan kasus narkotika …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *