Beranda / JP News / Capital Bakery & Cake, Ada Untuk Menyambut Bulan Ramadhan dengan Bahagia

Capital Bakery & Cake, Ada Untuk Menyambut Bulan Ramadhan dengan Bahagia

Jakarta,Bekasi, 31-03- 2021

Perjalanan Capital Bakery & Cake berawal dari rasa cinta terhadap pembuatan roti dan kue yang dimulai di Medan pada tahun 80 (delapan puluh) an. Tahun 1989 usaha keluarga ini pindah ke Jakarta dan memilih Capital Bakery & Cake sebagai mereknya. Dengan dukungan para pelanggan setia kami, Capital Bakery & Cake telah memilih 12 outlet di Jakarta, Tangerang dan Bekasi, (31/03).

Capital Bakery & Cake. Siapa yang tidak mengenal Capital Bakery & Cake? One stop bakery yang berdiri di Jakarta sejak taun 1989 dan selalu berusaha memberikan kehangatan kepada penggemar kue dan roti ini berhasil mempertahankan 31 tahun resep legendarisnya. Dengan konsep khas bernuansa kehangatan dan homey seperti outlet lainnya, Capital Bakery & Cake menyediakan roti manis, kue ulang tahun dan bolu. Kali ini Capital Bakery & Cake dengan bangga resmi membuka outlet yang ke 12 di Grand Galaxy Bekasi_dan akan dihadiri oleh Yusuf Arifin Jusep, Direktur Utama dari Capital Bakery & Cake.

Tidak hanya kue dan roti yang biasanya hadir, kali ini menuju awal Ramadhan, Capital Bakery & Cake siap meluncurkan produk barunya, Kolak Cake. Seperti yang kita ketahui Kolak adalah makanan pembuka yang wajib ada di kala Ramadhan dan tidak pernah ketinggalan. Pada bulan yang penuh berkah dan ditunggu tunggu oleh masyarakat muslim, Capital Bakery & Cake yakin Cake Kolak akan menjadi produk best seller dibulan Ramadhan bertepatan dengan slogan bulan puasa “berbukalah dengan yang manis”.

Untuk menjaga kualitas produknya, Capital Bakery & Cake menggunakan bahan alami dan tanpa bahan pengawet, dengan metode homemade dan higienis yang di produksi setiap hari menjadi andalan Capital untuk mempertahankan kemurnian dan cita rasa di setiap sajian nya. Pemesanan yang efisien juga dilakukan untuk memudahkan para pelanggan dengan mengikuti perkembangan teknologi, yang bisa diakses melalui website, aplikasi GoFood, GrabFood, Shopee, Tokopedia, Instagram & Facebook GoStore, yang terbaru ShopeeFood dan Whatsapp Customer Service untuk pelayanan yang cepat.

Capital Bakery & Cake sudah memiliki 12 cabang di Jakarta, Tangerang dan Bekasi yaitu di daerah Angke, Bandengan, Puri Pesanggrahan, Tanjung Duren, Kemanggisan, Taman Palem, Kelapa Gading, Merdeka, BSD dan Jatiwaringin. Kedepannya, Capital Bakery & Cake akan hadir pula di berbagai wilayah nusantara. Karena sebagai bagian dari industri bakery & cake terpercaya, Capital Bakery & Cake tidak pernah merasa cukup puas untuk terus berinovasi dan turut serta dalam meningkatkan pertumbuhan Industri Bakery & Cake di Indonesia.
(Slamet)

Share:

Lihat Juga

DPC YGANN Kota Bekasi Berbagi Takjil dan Sosialisasi P4GN

Bekasi, jejakprofil.com – DPC Yayasan Gugus Antisipasi Narkotika Nusantara (YGANN) Kota Bekasi Berbagi Takjil berbuka …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *