Beranda / JP News / Bentuk Penghargaan Dandim 0501/JP Pimpin Acara Korps Raport Penerimaan Personel Baru Dan Pelepasan Personel Pindah Satuan

Bentuk Penghargaan Dandim 0501/JP Pimpin Acara Korps Raport Penerimaan Personel Baru Dan Pelepasan Personel Pindah Satuan

Share:

Jakarta Pusat – Dandim 0501/JP Kolonel Inf Bangun I.E. Siregar, S.H., MIPOL. Pimpin langsung Upacara Korps raport Penerimaan Personil baru dan Pelepasan Perwira Pindah Satuan Kodim 0501/JP, bertempat di Aula lantai III Makodim 0501/JP. Selasa (13/8/2024).

Dalam Acara Korps raport Kolonel Inf Bangun I.E Siregar, S.H., MIPOL. mengucapkan selamat datang dan selamat bergabung bagi personil baru di Kodim 0501/JP, serta agar cepat beradaptasi dengan begitu banyak dinamika serta intensitas kegiatan yang begitu padat.

Lebih Lanjut Dandim 0501/JP dalam amanatnya menegaskan, untuk selalu mengedepankan tugas kedepan yang tentunya tidak ringan, maka dari itu mari kita tingkatkan profesionalisme prajurit selaku aparat kewilayahan sebagai ujung tombak kekuatan TNI Angkatan Darat sesuai dengan tugas pokok, fungsi dan tanggung jawab sehingga setiap tugas dapat di selesaikan secara cepat, tepat dan tuntas serta maksimal”, ujannya.

Untuk Perwira yang pindah satuan yakni Kapten Inf Yohanes Antaribaba, kami keluarga besar Kodim 0501/JP mengucapkan banyak terima kasih atas dedikasinya dalam mengharumkan nama satuan selama berdinas, semoga di Satuan yang baru bisa lebih sukses”, tegasnya.

Adapun personel yang pindah Satuan yakni Kapten Inf Yohanes Antaribaba yang akan berdinas di Kodam XVII/Cendrawasih dan personel yang masuk Satuan yakni Mayor Arh Thopan Dollarisko, Mayor Cke Suryo Pebri yang kedepannya akan menjabat sebagai Danramil 07/Kemayoran dan Danramil 04/Gambir serta Serda Nurcholis.

Hadir dalam kegiatan Dandim 0501/JP Kolonel Inf Bangun I.E Siregar, S.H., MIPOL., Kasdim 0501/JP Letkol Inf Okky Risdianto, S.I.P, Para Perwira Staf, Para Danramil Jajaran Kodim 0501/JP serta anggota militer dan PNS Kodim 0501/JP.

(Sumber Kodim 0501/JP)

Lihat Juga

Gelar Stakeholder Meetup, KemenKopUKM Fasilitasi Wirausaha Membangun Koneksi dan Memperluas Jejaring Bisnis

Jakarta – jejakprofil.com  – Sebagai upaya menciptakan ekosistem bisnis yang inklusif bagi wirausaha di tanah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *