Beranda / JP News / LANTAMAL III JAKARTA TERIMA KUNJUNGAN KEHORMATAN COMMANDER OF INDIA INS SHIVALIK

LANTAMAL III JAKARTA TERIMA KUNJUNGAN KEHORMATAN COMMANDER OF INDIA INS SHIVALIK

Share:

TNI AL-Dispenlantamal3. Komandan Pangkalan Utama TNI AL (Danlantamal) III Jakarta Brigjen TNI (Mar) Harry Indarto, S.E., M.M. diwakili Asisten Operasi (Asops) Danlantamal III Jakarta Kolonel Laut (P) Agung Nugroho, S.E., M.Tr.Hanla. menerima courtesy call (CC) atau kunjungan kehormatan Commander of India INS Shivalik (F-47) Captain Akash Chaturvedi bertempat di lobi atas Mako Lantamal III Jakarta Jl. Gunung Sahari No. 2 Ancol, Jakarta Utara, Jumat (16/06/2023).
Dalam pertemuan tersebut Asops Danlantamal III Jakarta menyampaikan “Saya mewakili Danlantamal III Jakarta mengucapkan selamat datang dan terima kasih atas kunjungan kehormatan Commander of India INS Shivalik dan sekaligus menyampaikan permohonan maaf Danlantamal III Jakarta tidak bisa menerima karena sedang melaksanakan tugas. Danlantamal III Jakarta sangat senang dan juga menyampaikan penghargaan yang tinggi atas kunjungannya di Mako Lantamal III Jakarta. Kunjungan ini sangat penting untuk meningkatkan hubungan bilateral antara kedua negara khususnya TNI Angkatan Laut dengan Angkatan Laut India di berbagai bidang kerja sama”.

Hubungan kerja sama antara TNI Angkatan Laut dan Angkatan Laut India didasarkan kepada kepentingan bersama untuk meningkatkan profesionalisme, dan juga penciptaan stabilitas di kawasan. Hubungan harmonis ini akan memberikan kontribusi positif dan saling menguntungkan kedua negara khususnya di bidang militer dan pertahanan.

(Dispen Lantamal III Jakarta)

Lihat Juga

Gelar Stakeholder Meetup, KemenKopUKM Fasilitasi Wirausaha Membangun Koneksi dan Memperluas Jejaring Bisnis

Jakarta – jejakprofil.com  – Sebagai upaya menciptakan ekosistem bisnis yang inklusif bagi wirausaha di tanah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *