Beranda / JP News / Ayu Regita Resmi Di Lantik Sebagai Ketua DPD PUAN Jakarta Selatan

Ayu Regita Resmi Di Lantik Sebagai Ketua DPD PUAN Jakarta Selatan

Share:

Jakarta, – Sosok wanita cantik dan enerjik Ayu Regita resmi di lantik sebagai ketua DPD PUAN Jakarta Selatan masa bakti 2022-2025 pada Rabu, 26/10/2022 di Hotel Bidakara, Jakarta.
Acara tersebut turut di hadiri oleh Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan, Menteri BUMN dan Ketua Umum PUAN beserta jajarannya. PUAN sendiri merupakan organisasi sayap perempuan dari Partai Amanat Nasional.
Usai pelantikan Ayu menegaskan akan menjalankan amanah yang di berikan oleh DPP PUAN khususnya di wilayah Jakarta Selatan untuk menjadikan PUAN lebih maju dan berprestasi.
“Semoga amanah ini bisa membawa perempuan-perempuan Jakarta terutama Jakarta Selatan menjadi berdaya dan berprestasi serta menciptakan perempuan-perempuan berkualitas, perempuan-perempuan yang hebat.” Ucap Ayu.

Sementara Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan mengawali sambutannya dengan mengucapkan selamat kepada seluruh ketua PUAN DKI Jakarta yang di lantik.
“Tidak usah ragu-ragu dengan PAN. PAN itu simbolnya matahari yang artinya matahari itu salah satu makhluk ciptaan Tuhan yang memberikan kasih sayang kepada siapa saja tidak membeda-bedakan,” jelas Zulkifli Hasan.

(Red)

Lihat Juga

Gelar Stakeholder Meetup, KemenKopUKM Fasilitasi Wirausaha Membangun Koneksi dan Memperluas Jejaring Bisnis

Jakarta – jejakprofil.com  – Sebagai upaya menciptakan ekosistem bisnis yang inklusif bagi wirausaha di tanah …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *